Erwin Prasetya Meninggal Dunia, Ahmad Dhani: Dia yang Paling Rajin Ibadah

Kompas.com - 02/05/2020, 13:54 WIB
Ahmad Dhani memberikan ucapan duka cita pada Erwin Prasetya dengan mengunggah foto lawas Dewa 19. (Bidikan layar Instagram Ahmad Dhani). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ahmad Dhani memberikan ucapan duka cita pada Erwin Prasetya dengan mengunggah foto lawas Dewa 19. (Bidikan layar Instagram Ahmad Dhani).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pentolan grup musik Dewa 19, Ahmad Dhani ikut menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Erwin Prasetya.

Diketahui, Erwin Prasetya adalam basis pertama Dewa 19.

Lewat unggahan foto lawas Dewa 19, Ahmad Dhani menyebut Erwin Prasetya merupakan salah satu personel yang taat dalam menjalankan ibadah shalat.

Pada akhir keterangan foto yang ditulis, Ahmad Dhani berharap agar Erwin Prasetya bisa diterima disisi Yang Maha Kuasa.

Di antara kami ( @de19wa ), Erwin yang paling Rajin Sholat 5 waktu nya. Innalillahi wa Inna illaihi rojiun. InsyaaAllah husnul khotimah, meninggal di bulan Ramadhan adalah cita cita kita semua,” tulis Ahmad Dhani.

Baca juga: Istri Erwin Prasetya Sebut Suaminya Tak Miliki Riwayat Penyakit Berat

Diberitakan sebelumnya, Erwin Prasetya mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (2/5/2020) subuh.

Erwin Prasetya meninggal akibat terjadi pendarahan di lambung.

Hal itu pun dibenarkan oleh sang istri, Miranda saat dihubungi wartawan.

“Iya benar tadi jam 5 pagi di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat. Penyebab pendarahan di lambung, tadi pagi kritis pas azan subuh,” tutur Miranda.

Baca juga: Istri Erwin Prasetya: Dia itu yang Paling Rajin Jaga Kesehatan

Kabar meninggalnya Erwin Prasetya lebih dulu disampaikan oleh Ari Lasso melalui laman Instagram pribadinya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X