Kompas.com - 02/07/2020, 09:34 WIB
Artis asal Korea Selatan Lee Hyori SoompiArtis asal Korea Selatan Lee Hyori

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi senior Korea Selatan, Lee Hyori menyampaikan permintaan maaf terkait siaran live Instagram yang dilakukannya bersama Lee Hyori 1 Juli 2020.

Malam tanggal 1 JUli 2020, Lee Hyori dan YoonA SNSD melakukan siaran langsung ketika berada di tempat karaoke.

Sampai akhirnya siaran itu mengundang beragam respon dari penontonnya, beberapa di antaranya mengekspresikan kekhawatiran karena keduanya tidak memberi contoh baik penerapan social distancing di masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Wabah Virus Corona, Lee Hyori Gratiskan Biaya Sewa Gedungnya

Lee Hyori kemudian menyampaikan permintaan maaf lewat akun Instagram-nya.

"Saya saat ini merenungkan fakta bahwa perilaku saya tadi malam tidak sesuai di waktu ketika saya seharusnya masih berhati-hati. Saya terlalu bersemangat akhir-akhir ini, jadi saya tidak bisa berpikir mendalam tentang tindakan saya," tulis Lee Hyori lewat akun @hyoleehyolee

"Sebagai unnie (kakak atau teman lebih tua), saya juga menyesal pada YoonA. Ke depannya, saya akan lebih hati-hati dan berperilaku lebih hati-hati. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf," tulisnya.

Tidak lama kemudian, YoonA juga menulis permintaan maaf yang diunggah di akun media sosialnya.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-30, Yoona SNSD Bagikan Dance Cover Lagu EXO, NCT 127, hingga BTS

"Pertama, saya dengan tulus merefleksikan tindakan saya yang tidak dipikirkan dan menyebabkan kekhawatiran, saya menyesal," tulis YoonA di akun @yoona_lim

"Saya kurang berpikir dan menilai selama periode ini ketika semua orang menghadapi kesulitan dan seharusnya lebih berhati-hati. Saya akan lebih berusaha untuk bertindak lebih hati-hati mulai sekarang," tulis YoonA.

Bintang drama K2 itu juga merenungkan tindakannya yang telah tidak memperhatikan para tenaga medis yang sudah berjuang keras selama masa pandemi Covid-19 ini.

"Sekali lagi saya minta maaf karena membuat semua orang khawatir," imbuhnya.

Ketika melakukan siaran langsung, Lee Hyori membaca komentar dengan teliti, dan bertanya "Apa kita seharusnya tidak pergi ke karaoke?"

Sementara YoonA membalas kekhawatiran orang yang berkomentar dengan meyakinkan mereka, "kami datang dengan menggunakan masker."


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X