Usia Kandungan 9 Minggu, Asmirandah Pamer Foto Perut Buncit

Kompas.com - 30/06/2020, 16:38 WIB
Artis peran Asmirandah Zantman atau biasa dipanggil Andah hadir dalam acara pemutaran filmnya yang berjudul Jakarta Hati di Platinum XXI fX, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012). 
 TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAArtis peran Asmirandah Zantman atau biasa dipanggil Andah hadir dalam acara pemutaran filmnya yang berjudul Jakarta Hati di Platinum XXI fX, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya mendapat anugrah yang telah ditunggu selama tujuh tahun mengarungi biduk rumah tangga.

Lewat akun Instagram-nya, Asmirandah membagikan foto babybump pertama saat usia kandungannya masih berusia 9 minggu.

“Ini sebenernya foto paling pertama ada baby bump nya, ini waktu baru #9weekspregnant kaget juga kok udah buncit, aku sampe coba tarik nafas tetep aja perutnya enggak masuk tuh,” tulis Asmirandah dalam akun Instagram-nya, dikutip Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Asmirandah Lebih Manja dan Tak Bisa Jauh dari Jonas Rivanno

Artis berusia 30 tahun ini terkejut saat perutnya buncit lebih dulu meski usia kandungannya baru memasuki 9 minggu.

Namun, berkat perhatian dari teman dan keluarga, kini Asmirandah mengerti bahwa setiap kehamilan pasti berbeda-beda.

Tapi, ada beberapa temenku yang bilang itu masih mending “gw lebih gedean” oh jadi memang orang hamil beda-beda, ada yang buncit duluan ada yang buncit belakangan,” kata Asmirandah.

Baca juga: Cerita Asmirandah Menanti Anak Pertama, Jadi Manja hingga Cuti dari Dunia Hiburan

Bersyukur akhirnya diberi kesempatan setelah tujuh tahun menikah, Asmirandah menuturkan saat ini ia menikmati waktu bersama calon anak pertamanya itu.

Nikmatin saja, yang penting baby sehat mama happy, mungkin baby nya mau tampil duluan sebelum lahir hihi, mau kasih tau ‘aku ada diperut mama loh’. Makasih kesayangan,” pungkas Asmirandah dalam unggahannya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menjalani program bayi tabung setelah 7 tahun menikah pada 22 Desember 2013.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X