8 Rekor BLACKPINK dari Lagu How You Like That

Kompas.com - 29/06/2020, 13:12 WIB
BLACKPINK rilis single comeback bertajuk How You Like That pada 26 Juni 2020 Koreaboo BLACKPINK rilis single comeback bertajuk How You Like That pada 26 Juni 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group BLACKPINK tak habis-habis menciptakan rekor dari lagu comeback terbaru mereka, " How You Like That" yang diluncurkan pada 26 Juni 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Sejak grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini melakukan siaran live count down dan disambung dengan penayangan premiere video musik di YouTube, mereka telah sukses mencatatkan rekor.

Baca juga: Pecahkan Rekor, BLACKPINK Kalahkan BTS dengan Video How You Like That

1. Premiere YouTube dengan penonton terbanyak

Penayangan premiere video musik lagu yang bernuansa hip hop ini menjadi premiere dengan penonton terbanyak yakni mencapai 1,65 juta pemirsa di seluruh dunia.

Dilansir dari BBC News, pencapaian ini melewati prestasi boy group BTS yang dibuat Februari lalu.

Baca juga: Cerita Jennie BLACKPINK soal Memar di Lutut karena Koreografi Single Baru

2. Video musik views terbanyak dalam 24 jam

Dalam 24 jam setelah resmi dirilis, How You Like That telah ditonton sampai 82,3 juta views di YouTube.

Tentu hasil ini jauh di luar ekspektasi sebab para Blink (sebutan fans BLACKPINK) yang melakukan "streaming party" awalnya hanya menargetkan 50 juta dalam 24 jam.

Baca juga: Hari Ini Comeback, BLACKPINK Ungkap Pesan dalam Lagu How You Like That

3. Sukses 100 juta views kurang dari 2 hari

Hanya selang beberapa jam grup asuhan YG Entertainment ini kembali menorehkan sejarah dengan jumlah views 100 juta dalam waktu 32 jam.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X