Sinopsis Insurgent, Misi Baru Tris bersama Divergent, Tayang di Trans TV

Kompas.com - 29/06/2020, 13:17 WIB
Shailene Woodley dan Theo James kembali beradu akting, dalam film fiksi ilmiah Insurgent (2015). LionsgateShailene Woodley dan Theo James kembali beradu akting, dalam film fiksi ilmiah Insurgent (2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersama para Divergent, Tris (Shailene Woodley) melarikan diri dari kejaran pemimpin faksi Erudite yang menolak keberadaan mereka.

Penyerangan terhadap markas Abegnation menjadi awal dari kemelut yang terjadi antara kelima faksi.

Jeanine (Kate Winslet), pemimpin Erudite, kini berhasil menguasai hampir seluruh faksi yang ada.

Di tengah penyerangan tersebut, Max (Mekhi Phifer) menemukan kotak misterius.

Jeanine meyakini bahwa kotak ini memuat solusi dari masalah yang ditimbulkan para Divergent.

Jeanine pun meminta anak buahnya untuk memburu para pemberontak karena hanya seorang Divergent yang mampu menafsirkan data dalam kotak tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Divergent, Saat Dunia Terbagi dalam Lima Faksi

Sementara itu, Tris dan Four (Theo James) masih bersembunyi di markas Amity. Keberadaan mereka segera diketahui oleh anak buah Jeanine, berkat laporan Peter (Miles Teller).

Bersama beberapa anggota Divergent lainnya, Tris dan Four melarikan diri ke area kekuasaan kelompok tanpa faksi atau "Factionless" yang dipimpin oleh Evelyn (Naomi Watts).

Di sini, Four mengungkap identitas aslinya sebagai Tobias Eaton, putra dari pemimpin Factionless.

Four memilih tidak bergabung dengan Evelyn karena luka dari masa lalu.

Namun, pada akhirnya Four tidak memiliki pilihan lain. Ia dan Tris membutuhkan bantuan sebanyak mungkin jika ingin menyingkirkan Jeanine.

Baca juga: Sinopsis Film Lucy, Gadis Taipei yang Ditipu Kekasihnya Jadi Kurir Narkoba

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X