Hari Ini Comeback, BLACKPINK Ungkap Pesan dalam Lagu How You Like That

Kompas.com - 26/06/2020, 14:14 WIB
Girl group asuhan YG Entertainment BLACKPINK pada konferensi pers peluncuran singel How You Like That. SoompiGirl group asuhan YG Entertainment BLACKPINK pada konferensi pers peluncuran singel How You Like That.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Kpop BLACKPINK melakukan comeback hadi ini, Jumat (26/6/2020) dengan akan merilis singel " How You Like That" pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Dalam siaran langsung konferensi pers global yang ditayangkan melalui kanal YouTube BLACKPINK, grup beranggotakan empat member ini memberi bocoran seputar lagu mereka.

Ketika ditanya pesan apa yang ingin disampaikan ewat lagu "How You Like That", member Jisoo mengatakan BLACKPINK ingin pendengarnya tidak patah semangat saat berada di situasi gelap sekali pun.

Baca juga: Comeback, BLACKPINK Bakal Tampil Perdana di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

"Ini mungkin terdengar agak megah, tetapi melalui lagu ini kami ingin pesan positif dan penuh harapan untuk tidak merasa terintimidasi atau patah semangat karena situasi gelap maupun sulit. Serta memiliki kekuatan untuk bangkit dan tidak kehilangan percaya diri," jelas Jisoo, dikutip Kompas.com, Jumat.

Mengenai video musik yang akan rilis sore nanti, member Rosé juga memberikan bocoran.

"Aku tidak bisa memberi tahu terlalu banyak tetapi kalau aku harus membocorkannya, kami menggunakan banyak properti latar yang berbeda-beda, dan dengan banyak persiapan. Jadi aku rasa kalian bisa menantikannya," kata Rosé.

Baca juga: Video Teaser Rose dan Jennie BLACKPINK Trending di YouTube

Lagu "How You Like That" menjadi pembuka dari rangkaian tiga tahap comeback BLACKPINK di tahun 2020.

Bulan September nanti BLACKPINK dijadwalkan akan merilis full album perdana mereka sejak 4 tahun debut.

Ini menjadi comeback yang sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya sebab terakhir kali merilis mini album, Kill This Love terjadi pada 5 April 2018 lalu.

Baca juga: Rilis Teaser Poster Jelang Comeback, BLACKPINK Kejutkan Penggemar


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X