Video Teaser Rose dan Jennie BLACKPINK Trending di YouTube

Kompas.com - 18/06/2020, 18:43 WIB
Poster teaser comeback BLACKPINK, singel How You Like That Twitter @ygent_officialPoster teaser comeback BLACKPINK, singel How You Like That

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada kamis (18/6/2020) pagi tadi, YG Entertainment kembali membagikan teaser untuk comeback  BLACKPINK dengan single "How You Like That".

Teaser yang dibagikan kali ini dalam bentuk video berdurasi 14 detik.

Selain mengunggah di Twitter @ygent_official dan Instagram resmi @blackpinkofficial, YG Entertainment juga mengunggah video teaser itu di kanal YouTube BLACKPINK.

YG mengunggah dua video hari ini, yakni yang menunjukan potongan gambar Rose dan Jennie.

Baca juga: Cedera Kaki Jelang Comeback, Jennie BLACKPINK Jelaskan Penyebabnya

Hingga pukul 18.00 WIB, video teaser Rose menempati trending YouTube urutan keempat dengan telah disaksikan 4,6 juta kali.

Sementara video Jennie berada di posisi kelima dan telah disaksikan sebanyak 3,9 juta kali.

Dalam teaser video tersebut Rose dan Jennie sama-sama menyebutkan kalimat "How You Like That" yang dibubuhi efek suara.

Unggahan teaser hari ini sempat diwarnai kontroversi di kalangan fans BLACKPINK karena YG Entertainment tidak mengunggah potongan gambar Jisoo sebagai foto utama.

Baca juga: Rilis Teaser Kedua, Judul Lagu Comeback BLACKPINK Sesuai Prediksi Fans

Padahal, sejak 15 Juni lalu YG Entertainment selalu menjadikan foto Jennie, Lisa, dan Rose sebagai foto utama di akun Instagram @yg_ent_official.

Oleh karenanya, fans Jisoo meminta keadilan kepada YG Entertainment.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X