Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haruka Nakagawa Dapat Perkataan Menyakitkan Saat Pergi ke Mal

Kompas.com - 26/06/2020, 14:28 WIB
Firda Janati,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Haruka Nakagawa (28) pernah mengalami kejadian tak mengenakan saat tengah berada di pusat perbelanjaan.

Saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Haruka yang sering curhat melalui media sosial akhirnya dapat menyampaikan unek-unek secara langsung.

Baca juga: Selalu Bawa Batik Saat Mudik ke Jepang, Haruka Nakagawa: Nenek Suka Batik

Haruka berujar, ia pernah mendapat perkataan yang menyakitkan saat pergi ke sebuah mal.

“Karena orang yang misalnya netizen, ya, mereka enggak tahu asli kita kayak gimana. Kan mereka tahunya di depan TV doang, jadi kadang ‘Haruka tuh di depan TV kok ceria, ketemu di mal biasa aja kayak judes.' Gitu kan sebenarnya enggak,” tutur Haruka Nakagawa dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, dikutip Kompas.com, Jumat (26/6/2020).

Haruka sangat menyayangkan pemikiran mereka yang sebenarnya tak tahu apa yang sedang terjadi saat bertemu dengannya.

Menjadi seorang figur publik memang sungguh berat, apalagi setiap saat ada saja orang-orang ataupun netizen yang berkomentar buruk tentang Haruka.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu To Die For, Curahan Hati Sam Smith

“Kita juga yang namanya kerja di depan TV, meskipun lagi sedih, meskipun lagi malas kerja atau lagi capek, tapi kan di depan TV kita itu ceria gitu,” Haruka.

Haruka menuturkan, kalau penggemar wajar meminta foto atau sekedar berkengkrama dengan artis idolanya, tetapi harus melihat kondisi dan situasi.

“Soalnya netizen kadang bilangnya gini, 'Kan kalian artis, wajar dong minta foto, boleh ini, boleh ini.' Sebenarnya enggak gitu loh... Soalnya kan kita sama-sama manusia biasa gitu,” ujar Haruka.

Baca juga: Hari Ini Comeback, BLACKPINK Ungkap Pesan dalam Lagu How You Like That

Seperti halnya dengan orang lain, Haruka juga pernah mengalami suasana hati yang berubah-ubah.

“Mungkin lagi di jalan, Haruka ada yang minta foto, lagi gimana eh ada yang bilang ‘Ih Haruka judes banget sih beda sama yang di TV’, padahal kan mungkin dia lagi ada apa, jadi artis juga manusia,” ujar Raffi meluruskan maksud Haruka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com