Tora Sudiro Anggap Proses Reading Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Sangat Berbeda

Kompas.com - 25/06/2020, 18:00 WIB
Tora Sudiro di sela-sela press screening di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSTora Sudiro di sela-sela press screening di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro mengaku proses reading film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia sangat berbeda dari film yang ia perankan sebelumnya.

Sebab, kata Tora Sudiro, terjadi pembahasan cukup alot selama proses reading sehingga memakan waktu beberapa hari.

"Jadi benar-benar kayak kami membahas satu scene itu bisa dua hari, padahal dalam film kami biasa ada 80-an scene. Nah itu satu scene aja itu kadang bisa dua hari," kata Tora dalam siaran langsung Instagram @falconpictures_ seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/6/2020).

Baca juga: Tora Sudiro Tonton Miracle In Cell No 7 Pakai Helm, Apa Alasannya?

 

Dengan begitu, Tora Sudiro kerap kali pusing saat mengikuti reading skenario film.

Sementara, komedian Indro Warkop yang juga terlibat dalam film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia menyimpulkan para pemeran memiliki penghayatan yang tinggi.

"Makanya tadi saya bilang, aku respect dan hormat atas kekompakannya, enggak kenal lelah," ucap Indro.

Baca juga: Indro Warkop Berhati-hati Main di Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

 

"Artinya kami dipikir beda-beda ya, umur beda, semua beda, honor mungkin beda, tapi kami merasa memiliki banget peran-peran ini. Aku merasa kompak banget," tambah Indro.

Film Miracle In Cell No 7 berasal dari Korea Selatan ini akan remake atau dibuat kembali dalam versi Indonesia.

Film bergenre melodrama, keluarga dan ada sedikit unsur komedi ini diproduksi Falcon Pictures

Baca juga: 2 Perbedaan Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia dengan Aslinya

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia menceritakan kisah yang hampir sama seperti film dari negara aslinya, Korea Selatan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X