Raffi Ahmad Sebut Nirina Zubir Dulu Artis Bayaran Termahal, Bisa Capai Rp 500 Juta

Kompas.com - 25/06/2020, 17:18 WIB
Nirina Zubir menghadiri Press Screening dan Konfrensi pers serial Saiyo Sakato di Conclave, Kebayoran, Jakarta Jumat (24/20/2020). Nirina berperan sebagai Nita KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHNirina Zubir menghadiri Press Screening dan Konfrensi pers serial Saiyo Sakato di Conclave, Kebayoran, Jakarta Jumat (24/20/2020). Nirina berperan sebagai Nita

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Nirina Zubir sudah malang melintang di dunia perfilman Tanah Air.

Saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Raffi Ahmad membocorkan zaman dulu Nirina Zubir merupakan artis film dengan bayaran termahal.

Baca juga: Cerita Seru Nirina Zubir dan Suami Bersepeda Jakarta-Bali untuk Rayakan 10 Tahun Pernikahan

“Oh dia dulu mah top banget bayarannya dulu satu film, zaman dulu paling mahal dia nih. Dulu Piala Citra (Nirina) banyak, karena film kan belum banyak, yang 500 juta duluan dia dulu kayaknya nih,” ujar Raffi Ahmad dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/6/2020).

Mendengar perkataan Raffi Ahmad yang menyebutnya sebagai aktris bayaran termahal pada zaman dulu, Nirina hanya bisa tertawa.

Baca juga: Sederet Artis yang Hobi Bersepeda, Nirina Zubir sampai Chicco Jerikho

Bahkan, Raffi Ahmad sampai menyebut nama Reza Rahardian yang saat itu belum tenar seperti sekarang.

“Reza Rahadian belum ngetop dulu, baru Nirina Zubir dulu, yang dapat piala, yang cepat nangis, dia dulu Nirina Zubir, keren,” kata Raffi Ahmad.

Baca juga: Punya Teman di Beberapa Negara, Nirina Zubir: Mau Reuni Berat di Ongkos

Meskipun sudah lama malang melintang di dunia perfilman, Nirina mengaku masih penasaran dengan peran yang belum pernah ia bawakan.

“Sebenarnya yang Na penasaran sampai sekarang tuh pengin main peran antagonis,” ujar Nirina Zubir.

Baca juga: Andrea Dian Positif Covid-19, Nirina Zubir: Kamu Wanita Kuat dan Hebat, Sayang!

Selalu mendapat peran protagonis, Raffi Ahmad sampai mengatakan tak cocok jika Nirina mendapat peran antagonis.

“Maksudnya itu kan jadi tantangan untuk dipercayai untuk menjadi orang lain bukannya maksudnya di stereotype-in,” ujarnya.

Sebagai seorang aktris, Nirina ingin terus memperdalam berbagai karakter yang belum pernah ia coba sebelumnya.

“Jadi kita pengin explore, di dunia ini kan enggak selamanya semuanya manis-manis gitu kan, dikasih antagonis atau mungkin yang bermasalah hidupnya kelam, gelap gitu,” tutur Nirina.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X