Gara-gara Piyama, Lee Seung Gi Merasa Semakin Bersahabat dengan Jasper Liu

Kompas.com - 23/06/2020, 22:15 WIB
Aktor Lee Seung Gi dan Jasper Liu dalam konferensi pers virtual variety show Twogether yang diikuti Kompas.com, Selasa (23/6/2020). Netflix Aktor Lee Seung Gi dan Jasper Liu dalam konferensi pers virtual variety show Twogether yang diikuti Kompas.com, Selasa (23/6/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berpetualang ke enam kota di benua Asia bersama aktor Taiwan, Jasper Liu membuat kenangan tersendiri bagi aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi.

Plesiran yang dilakukan mereka dalam rangka membintangi variety show Twogether itu awalnya membuat Lee Seung Gi merasa sangat berbeda dari Jasper Liu.

"Aku tidak tahu akan seperti apa kedengarannya, tetapi di Korea khususnya saat syuting acara yang tanpa naskah. Anggotanya tidak terlalu memakai piyama saat tidur," kata Lee Seung Gi saat konferensi pers virtual yang diikuti Kompas.com, Selasa (23/6/2020).

"Akan tetapi saat aku melihat Jasper mengenakan piyama yang nampak seperti raja. Aku merasa oke kami datang dari budaya yang berbeda," ujar Lee Seung Gi melanjutkan.

Baca juga: Keliling Asia, Lee Seung Gi Paling Terkesan dengan Bali

Kota yang pertama kali Lee Seung Gi dan Jasper Liu sambangi adalah Yogyakarta, Indonesia.

Dalam prosesnya setelah tiba di Nepal, Jasper Liu ternyata menghadiahi Lee Seung Gi piyama dengan model yang sama. Hanya berbeda warna.

"Saat itulah aku merasa kami adalah satu, kami adalah sahabat dekat," kata Lee Seung Gi.

Jasper Liu mengaku merasa semakin bersahabat karib juga setelah melihat Lee Seung Gi memakainya.

Namun, Lee Seung Gi menuturkan bahwa ia sedikit protes ke Jasper. Sebab warna piyama yang diterimanya terlalu mencolok, yakni champagne gold sementara kala itu piyama Jasper berwarna biru.

Oleh karenanya, Lee Seung Gi mengaku usai kembali ke Korea belum memakainya.

"Pakailah di rumah saat tidak ada orang satupun dan merasalah seperti raja," ujar Jasper Liu berkelakar.

Baca juga: Saat Lee Seung Gi dan Jasper Liu Jelajahi Yogyakarta-Bali dalam Twogether

Lee Seung Gi juga menerima saran dari moderator konferensi pers untuk mengunggah foto dirinya mengenakan piyama tersebut setelah program ini tayang perdana.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X