Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Musik Lathi Bikin Sara Fajira Merasa Jadi Artis Dadakan

Kompas.com - 19/06/2020, 19:24 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Sara Fajira membeberkan cerita di balik pembuatan video musik lagu "Lathi", proyek kolaborasinya bersama Weird Genius.

Saat pertama melihat video musik "Lathi", seakan semua orang dapat merasakan betapa menjiwainya Sara dalam membawakan lagu tersebut.

Padahal, Sara mengatakan, dirinya belum pernah mengalami toxic relationship seperti pesan yang disampaikan lagu tersebut.

Baca juga: Weird Genius Jelaskan Makna Lagu Lathi hingga Alasan Pilih Sara Fajira

“Kalau disakiti pernah, namanya manusia pernah disakiti dan menyakiti wajar banget. Tapi aku belum pernah mengalami hubungan yang kayak gitu sih alhamdulillah,” kata Sara Fajira saat berbincang bersama Kompas.com, Jumat (19/6/2020).

Sara sendiri mengatakan, karena video musik tersebut, ia merasa seperti artis dadakan.

Baca juga: Sara Fajira Melejit Lewat Lathi, Ungkap Arti Lirik Bahasa Jawa dan Awal Kolaborasi dengan Weird Genius


“Sekali langsung take, jadi aktris dadakan,” ujar Sara.

Lagu "Lathi" bukan hanya jadi pembicaraan karena suara emas Sara serta liriknya yang mendalam, tetapi juga penghayatan Sara Fajira dalam video musik tersebut.

“Kenapa aku bisa menghayati karena gini, sebagai seniman kan kita harus ya harus menghayati dan harus memposisikan dalam situasi tersebut,” tutur Sara.

Baca juga: Ajak Sara Fajira Berkolaborasi, Titi DJ Mengaku Fans

“Jadi ya aku bisa seperti itu aku memposisikan aku sebagai korban yang ada di hubungan ini, jadi begitu,” ujarnya melanjutkan.

Sara juga menceritakan awal perkenalannya dengan Weird Genius yang terjadi pada 2018 saat dirinya menggarap projek bersama Eka Gustinawa.

Kebetulan, lanjut Sara, Weird Genius tengah berkeliling Pulau Jawa untuk guna mencari talenta sampai akhirnya bertemu dan terpilihlah Sara Fajira untuk diajak kolaborasi tahun ini.

Baca juga: Sara Fajira Ungkap Pernah Ikut Casting Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com