Prilly Latuconsina Dibayar Rp 500.000 Per Episode di Awal Karier

Kompas.com - 16/06/2020, 18:42 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina berfoto ketika menjalani media visit promosi film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan diputar mulai 24 Januari 2019. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIArtis peran Prilly Latuconsina berfoto ketika menjalani media visit promosi film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan diputar mulai 24 Januari 2019.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Jangan membayangkan Prilly Latuconsina langsung mendapat honor besar ketika mengawali karier di dunia akting.

Saat berbincang-bincang dengan Sandiaga Uno di podcast Rumah Sandy, Prilly mengatakan honor awalnya sangat rendah.

"Inget banget sih, cuma karena kecil banget jadi kayaknya itu udah habis buat bensin," ucap Prilly seperti dikutip Kompas.com, Selasa (16/6/2020).

Baca juga: Jadwal Syuting Padat, Prilly Latuconsina Punya Jadwal Menangis Tiap Dini Hari

Rupanya, saat menjadi artis pendatang baru Prilly mendapat honor Rp 500.000 per episode.

"Itu syuting dua minggu dua episode, jadi Rp 1 juta dua minggu. Jadi itu udah habis buat bensin, buat makan," tutur Prilly.

"Kayak honor pertama tuh enggak dapat buat apa-apa sebenarnya. Ya udah kasih ke Mama  terus enggak tahu itu habis buat apa," jelasnya.

Baca juga: Tak Ada Pria Mendekati, Prilly Latuconsina: Apa Gue Kurang Asyik Ya?

Setelah beberapa kali syuting, Prilly pun mulai bisa mengumpulkan honor syutingnya.

"Cuma pertama kali beneran bisa beli sesuatu yang saya mau dan lumayan agak mahal itu saya beli tas. Hasil dari uang sinetron yang dikumpulin, udah lumayan honornya dikumpulin bisa beli tas," cerita Prilly lagi.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X