Cedera Kaki Jelang Comeback, Jennie BLACKPINK Jelaskan Penyebabnya

Kompas.com - 16/06/2020, 17:29 WIB
Jennie, salah satu member girlband Kpop BLACKPINK. Instagram/Jennie BLACKPINKJennie, salah satu member girlband Kpop BLACKPINK.

KOMPAS.com - Jelang comeback pada 26 Juni 2020 nanti, Jennie BLACKPINK justru sempat mengalami cedera kaki dan membuat BLINK (penggemar BLACKPINK) khawatir.

Sempat terlihat menggunakan kruk ketika menghadiri acara launching koleksi kacamata Jentle Home, banyak spekulasi bermunculan tentang penyebab cedera kaki pelantun "Solo" itu.

Jennie kemudian menjelaskan alasan kakinya bisa terluka dalam prolog vlog BLACKPINK berjudul "24/365 with BLACKPINK".

Peristiwa itu terjadi sebulan sebelumnya. Jennie menjelaskan bahwa awalnya dia yang mengikuti anjuran social distancing ingin tetap bugar, dan tidak ada yang bisa dilakukan.

Baca juga: Live Instagram Bareng G-Dragon, Jennie BLACKPINK Jadi Trending di Twitter

Sayangnya, hari pertama saja sudah sial bagi Jennie. Tidak ada yang bisa disalahkan untuk itu, karena sepenuhnya itu salahnya.

"Itu terjadi di hari pertama. Saya tidak mau menyalahkan siapapun karena saya tersandung kaki saya sendiri," ujar Jennie.

Biarpun terlihat menggunakan kruk, Jennie mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Ini bukan keseleo. Bagaimanapun, ada cedera ligamen yang membuat saya perlu menggunakan gips. Ini sudah sebulan, dan saya di tahap penyembuhan sekarang," ujar Jennie.

Baca juga: Rilis Teaser Kedua, Judul Lagu Comeback BLACKPINK Sesuai Prediksi Fans

Halaman:

Sumber kpopstarz
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X