Bintang Bollywood Sushant Singh Rajput Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Kompas.com - 14/06/2020, 20:55 WIB
Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput dok. Zeenews Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput dok. Zeenews

KOMPAS.com - Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Mumbai, diduga bunuh diri.

Aktor berusia 34 tahun itu pertama kali membangun karier lewat opera sabun di India sebelum Bollywood mengorbitkannya.

Media India melaporkan Sushant Singh Rajput meninggal pada Minggu (14/6/2020), mengutip konfirmasi polisi.

 

Bintang berusia 34 tahun itu tewas dalam dugaan bunuh diri, menurut Hindustan Times.

Beberapa berita mengatakan, Rajput ditemukan tewas gantung diri.

Namun, juru bicara Kepolisian Mumbai Pranaya Ashok mengonfirmasi kematian itu dan mengatakan detailnya sedang diselidiki.

"Sangat menyakitkan bagi kami untuk berbagi bahwa Sushant Singh Rajput tidak lagi bersama kami," kata juru bicara Rajput kepada Indian Express.

"Kami meminta penggemarnya untuk tetap mengingatnya dan merayakan hidupnya, dan pekerjaannya seperti yang telah mereka lakukan sejauh ini. Kami meminta media untuk membantu kami menjaga privasi di saat duka ini," ujar juru bicara yang mewakili Rajput.

Adapun, karier menuju ketenaran Rajput mendapatkan sorotan ketika opera sabun yang ia mainkan di televisi populer dan mendapat pujian.

Berdasarkan buku terlaris karya Chetan Bhagat, berjudul Tiga Kesalahan Hidupku, Rajput juga membintangi film MS Dhoni: The Untold Story, di mana ia berperan sebagai mantan kapten tim kriket India.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X