Jalani Rekaman Lagu Serenata Jiwa Lara, Dian Sastro Merasa Dikerjai

Kompas.com - 12/06/2020, 22:37 WIB
Dian Sastrowardoyo dalam konferensi pers pameran foto dan instalasi kain tenun tradisional Sumba Timur di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDian Sastrowardoyo dalam konferensi pers pameran foto dan instalasi kain tenun tradisional Sumba Timur di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo mengakui sempat kesulitan untuk menyanyikan lagu “Serenata Jiwa Lara”.

“Jujur ya mesti bilang, kayaknya gue dikerjain di proyek ini. Gue hadir di studio rekaman, gue denger satu, dua kali dan gue enggak hafalin,” kata Dian Sastro dalm live YouTube Suara Disko seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/6/2020).

Baca juga: Alasan Dian Sastro Mau Nyanyi di Lagu Serenata Jiwa Lara

“Ternyata bagian belakang susah ya, sampai ngeden dah gue, ada sambanya. Tapi untung gue anak happy-happy aja. Terus pakai video klip ‘wow’ juga ya, pas masuk video klip, hah? Kalau begini enggak mungkin enggak joget, gue harus berlagak gila,” sambung Dian Sastro.

Hingga akhirnya, Dian Sastro tak menyangka bahwa lagu itu berhasil diterima publik.

Meski demikian, Dian Sastro mengakui bahwa belum berani menyanyikan lagu itu secara langsung karena belum hapal lirik.

Baca juga: Dian Sastro Curhat soal Anxiety, Image Cinta, hingga Drama Korea

“Gue (masih) takut live, lagunya enggak hafal, jadi gue harus ngafalin dulu,” ujar Dian Sastro langsung tertawa.

Sebelumnya, Dian Sastro mengungkapkan alasannya mau bernyanyi dalam lagu tersebut.

Ia berujar, sebagian keuntungan lagu itu untuk charity, guna mendukung keberlangsungan Yayasan Irama Nusantara.

Baca juga: Setelah Nicholas Saputra, Dian Sastro Bujuk Ernest Tonton Reply 1988

“Gue mau akhirnya sebenarnya mereka sepakat ada keuntungan dari lagu ini ke charity,” ucap pemain film Ada Apa dengan Cinta?.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X