Tasya Kamila Bersyukur Ayahnya Sempat Melihatnya Lulus Kuliah

Kompas.com - 09/06/2020, 16:42 WIB
Tasya Kamila berpose dalam sebuah acara di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTasya Kamila berpose dalam sebuah acara di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila menjadi salah satu artis yang ikut melakukan tantangan #WisudaLDR2020.

Tantangan itu dimaksudkan untuk memberi dukungan bagi lulusan angkatan 2020 yang tidak bisa merasakan wisuda karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Cerita Tasya Kamila tentang Pengalamannya Kuliah di Luar Negeri

"Diajak kak @therealdisastr utk ikut posting foto saat wisuda buat semangatin adik2 yg #WisudaLDR2020 @najwashihab. Selamat yaa adik2 yg lulus tahun iniiii, YOU DID IT!!," tulis Tasya dalam akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (9/6/2020).

Tasya juga menceritakan kenangannya saat melewati momen berharga itu.

Baca juga: Cerita Tasya Kamila Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ayahnya

Bagi Tasya, saat itu hal yang paling berkesan adalah melihat kebahagiaan kedua orangtuanya.

"Sejujurnya hal yang memorable buatku dari wisuda S1ku tuh bukan seremoni wisuda itu sendiri. Yaah liat aja tu kelakuanku di slide terakhir waktu wisuda malah petakilan banget wkwkwk," ujar Tasya.

"Aku bahkan gak inget siapa aja yang pidato di wisudaku, apalagi isi pidatonya he he he.. Justru yang paling berkesan dan aku inget sampe sekarang adalah ngeliat orang tua senyum bahagia, bangga sama kita," lanjutjta.

Baca juga: Tak Melulu soal Senang, Tasya Kamila Ungkap Tantangan Kuliah di Luar Negeri

Tasya bersyukur mendiang ayahnya masih sempat menyaksikannya menjalankan pendidikan S1 setelah perjuangan yang panjang.

"Alhamdulillah masih ada Papa ketika aku menyelesaikan S1. Perjuangan 3,5 tahun kuliah, begadang, bagi waktu sama kerjaan, keteteran ngerjain tugas, ketemu dosen killer terbalaskan lah rasanya dengan ngebahagiain orang tua. Itu yang paling penting buat aku," tambah Tasya.

Baca juga: Profil Tasya Kamila, Mantan Penyanyi Clik Pelantun Anak Gembala


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X