Rano Karno Siapkan Miniseri Kelanjutan Kisah Cinta Si Doel

Kompas.com - 09/06/2020, 13:52 WIB
Rano Karno usai konferensi pers konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di kantor Falcon Pictures, Mampang Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRano Karno usai konferensi pers konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di kantor Falcon Pictures, Mampang Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020)
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Sutradara Rano Karno mengatakan, dia sedang menyiapkan miniseri terbaru untuk kelanjutan kisah cinta Si Doel.

Pada akhir film ketiga, Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel, Doel lebih memilih Zaenab sebagai pendamping hidupnya.

Pilihan tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, Rano Karno yang juga sebagai sutradara memutuskan memilih Zaenab agar ada kelanjutan kisah cinta Doel.

Baca juga: Kunjungi Mak Nyak, Raffi Ahmad Minta Ampun karena Inginkan Oplet Si Doel

“Sementara sampai hari ini saya sudah menulis tujuh naskah miniseri, yang barangkali setelah corona selesai insya Allah akan saya buat,” kata Rano Karno dalam kanal YouTube Si Rano, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (9/6/2020).

Rano mengakui, sejauh ini dia belum mengetahui format miniseri yang akan dibuatnya.

Meskipun belum memberi tahu kapan miniseri Si Doel akan tayang, Rano Karno sudah banyak mempersiapkan kelanjutan dengan menulis sebanyak tujuh naskah.

Baca juga: Usulan Mengejutkan Cornelia Agatha soal Nasib Sarah di Akhir Kisah Cinta Si Doel

Sementara itu, Rano Karno juga mengungkapkan kesulitannya untuk menentukan pilihan pendamping hidup Doel.

“Tapi, sudah saya siapkan, artinya saya jujur dari awal saya katakan, menulis akhir cinta kisah Si Doel ini sangat sulit bagi saya karena saya harus memilih dari sekian banyak pilihan,” tuturnya.

Doel dihadapkan oleh pilihan yang sulit untuk memilih pendamping hidupnya, antara Sarah atau Zaenab.

Baca juga: Rano Karno dan Kabar Terbaru Kisah Si Doel

Ia juga tak ingin menyakiti ketiga perempuan yang ia cintai dalam hidupnya, Maknyak, Sarah, dan Zaenab.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X