Kompas.com - 08/06/2020, 17:55 WIB
Keluarga Anang Hermansyah mengunjungi anak SMP yang menjadi korban bully teman-temannya di Malang, Jawa Timur. Bidik layar akun Instagram @ashanty_ashKeluarga Anang Hermansyah mengunjungi anak SMP yang menjadi korban bully teman-temannya di Malang, Jawa Timur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan saling sahut antara ibu dan anak, yakni Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, di media sosial Instagram. 

Setelah Aurel mempertanyakan WhatsAppnya tak dibalas di kolom komentar instagram Krisdayanti, kemudian sang ibunda membuat klarifikasi dengan mengunggah percakapannya dengan Aurel. 

Tak lama, Azriel mengunggah dengan keterangan panjang dan menyinggung Krisdayanti serta sang suami, Raul Lemos

Baca juga: Sebut Anang Orang Paling Sabar, Azriel Hermansyah: Tolong Jangan Selalu Sakitin Pipi

Ibu sambung Aurel dan Azriel, Ashanty, enggan menanggapi hal tersebut. 

“Aduh kalau itu aku enggak. Jangan bikin tambah ini lah, biar semua adem dulu saja yah,” ujar Ashanty di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Selebihnya, Ashanty juga mengalihkan jawabannya kepada kedua anak kandungnya dengan Anang Hermansyah, Arsya dan Arsyi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Krisdayanti Unggah Isi WhatsApp dengan Aurel, Azriel: Apa Perlu Diposting, Mi?

“Sehat Arsy dan Arsya, itu lagi berenang jadi karena kita new normal mulai aktivitas mulai kegiatan berenang. Lusa aku mau ke Sukabumi ngajak anak-anak mau ketemu keluarga di sana,” tutur Ashanty.

Sebagaimana diketahui, Azriel Hermansyah meluapkan isi hatinya kepada Krisdayanti di Instagram. 

Dalam unggahan itu, Azriel menyinggung soal hubungannya dengan Raul Lemos. 

Mimi, apa salah kita mi, apa salah kalau sekali-sekali kita minta diperhatiin. Dari awal kenal om apa pernah kita ngelawan? apa pernah kita enggak cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Enggak pernah mi, karena kita sayang sama Mimi,” tulis Azriel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.