Luna Maya Rutin Ucapkan Hal Ini Setiap Malam

Kompas.com - 08/06/2020, 16:10 WIB
Luna Maya saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (30/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Luna Maya saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (30/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyebut dirinya sebagai orang yang jarang meminta sesuatu pada Tuhan, artis Luna Maya tetap percaya pada kekuatan doa dan bersyukur.

Luna Maya percaya pada kekuatan keyakinan dalam doa setiap menginginkan suatu hal.

Tetapi, saat doanya tidak terwujud, Luna Maya percaya Tuhan akan memberinya yang lebih baik.

Walaupun percaya pada kekuatan doa, Luna Maya mengaku bahwa ia termasuk orang yang jarang meminta pada Tuhan.

"Sebenarnya gue orang yang paling enggak suka meminta sama Tuhan, gue jarang," ujar Luna Maya dalam vlog Denny Cagur TV, dikutip Senin (8/6/2020).

Baca juga: Luna Maya: Gue Itu Cengeng dan Rapuh, Kelihatannya Saja Tegar

Namun, ada satu cara yang rutin Luna Maya lakukan dan dia percaya sebagai kekuatan untuknya bertahan dan rezekinya lancar hingga sekarang.

"Gue setiap malam, selesai beraktivitas, setelah selesai menunaikan kewajiban, yang paling suka gue lakukan adalah sebelum tidur, 'Ya Allah makasih, makasih banget buat hari ini'," kata Luna Maya.

Luna Maya mensyukuri apapun yang telah Tuhan selalu berikan padanya setiap hari. Bahkan, tanpa dia meminta, Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuknya.

Baca juga: Mengaku Bucin, Luna Maya Berulang Kali Maafkan Kesalahan Kekasih

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X