Shandy Aulia Bicara soal Anak hingga Pernikahannya dengan David Herbowo

Kompas.com - 05/06/2020, 11:21 WIB
Shandy Aulia saat mengadakan Press conference setelah  melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Siloam TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Shandy Aulia di karuniai anak perempuan pada hari Rabu di rumah sakit Siloam. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHShandy Aulia saat mengadakan Press conference setelah melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Siloam TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Shandy Aulia di karuniai anak perempuan pada hari Rabu di rumah sakit Siloam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia tengah menikmati perannya sebagai ibu baru.

Dalam kanal YouTube Titi Kamal, pemain film Eiffel I’m in Love ini bercerita banyak seputar anak hingga kekompakan dia dan suaminya mengurus Claire Herbowo.

Baca juga: Shandy Aulia: Saat Hamil Berat Badan Saya 60 Kg, Sekarang 50 Kg

Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut:

1. Kerja sama dengan suami urus anak

Shandy Aulia mengaku dia dan suaminya kompak dalam mengurus putri kecilnya yang bernama Claire Herbowo.

Terlebih, dia dan suaminya lebih banyak waktu bersama dalam situasi pandemi virus corona atau Covid-19 ini.

Baca juga: Cerita Shandy Aulia Nikmati Peran Jadi Ibu, Enggak Repot dan Dibantu Suami

“Senang banget happy, semua tuh berubah, kayak prioritas beda (sejak jadi ibu). Apalagi sekarang lagi di rumah terus, sedih sih cuma di sisi lain ada happiness-nya juga, benar-benar spend time sama anak,” kata Shandy Aulia.

“Kayak si David benar-benar di rumah, work from home. Jadi kami berdua benar-benar (kerja sama). Dia subuh gantiin, (membersihkan) pup, bisa banget,” ucap Shandy Aulia lagi.

2. Tak Tergantung dengan baby sitter

Shandy Aulia mengaku memakai jasa baby sitter.

Akan tetapi, dia menyebut peran baby sitter bukan untuk menggantikannya sebagai seorang ibu.

Baca juga: Yuk, Dandan Modis Saat #DiRumahAja kayak Dian Sastro dan Shandy Aulia

“Baby sitter itu hanya membantu untuk kami ambil barang, bawain barang. Tapi untuk anak pakai tangan, aku sendiri sama David,” tutur Shany Aulia.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X