Cerita Shandy Aulia Nikmati Peran Jadi Ibu, Enggak Repot dan Dibantu Suami

Kompas.com - 09/03/2020, 14:28 WIB
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Shandy Aulia menceritakan kebahagiaannya menjalankan peran sebagai seorang ibu.

Shandy Aulia mengatakan, kini sang anak, Claire Herbowo mulai memasuki usia 22 hari.

“Sekarang sudah masuk umur 22 hari, ya masih tidur, makan, ngompol, pup, pipis, nyusu, ya itu-itu aja sih,” tutur Shandy Aulia saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Baca juga: Shandy Aulia Tak Menyangka Akhirnya Bisa Menimang Buah Hati

Lebih lanjut, saat ini dia tengah beradaptasi dengan perannya menjadi seorang ibu.

Beruntungnya, sang suami, David Herbowo turut membantunya mengurus sang buah hati.

“Ya (sekarang) adaptasi, tapi ya happy aja, terus suami full banget untuk jaga anak, gantiin bajunya juga. Enggak cuma saya aja, kita benar-benar team work,” ujarnya lagi.

Baca juga: Pesan Haru Shandy Aulia untuk Putrinya, Claire

Meski demikian, Shandy Aulia mengaku tak kerepotan untuk mengurus Claire. Dia pun masih bisa mengurus diri serta sang putri.

“Enggak (repot) sih, so far mungkin karena anak saya kan baru satu, jadi mungkin masih bisa manajemen waktunya aja, jadi belum terlalu ada kerepotan, tapi hidup kalau ada perubahan pasti ada perubahan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Shandy Aulia dan David Herbowo dikaruniai anak pertama pada 12 Februari 2020 lalu. Pasangan ini menanti anak pertama sejak menikah pada 2011 lalu.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X