Melaney Ricardo: Mudah-mudahan Gue Jangan Sampai Kena Narkoba

Kompas.com - 04/06/2020, 19:12 WIB
Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMelaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com-Presenter Melaney Ricardo menyadari sebagai publik figur, para selebritas termasuk dirinya memiliki pengaruh besar terhadap masyarakat.

Oleh sebab itu, Melaney selalu berhati-hati dalam membuat setiap konten dalam kanal YouTube-nya.

Hal itu dikatakan Melaney saat menjadi bintang tamu dalam vlog artis Nikita Mirzani di kanal YouTubenya, yang dikutip Kompas.com, Kamis (4/6/2020).

Baca juga: Melaney Ricardo Ungkap Alasan Berdamai dengan Elza Syarief

"Gue percaya Nikita Mirzani, Melaney Ricardo, Luna Maya, Baim Wong, Raffi Ahmad kita tuh orang-orang terpilih dengan platform dan kita punya kemampuan mempengaruhi orang lain," kata Melaney.

"Nikita punya followers banyak banget, apa yang lo lakuin punya impact untuk orang lain. Tetap harus ada hal positif yang lo bagi," lanjutnya.

Istri Tyson Lynch itu sangat menyadari apapun yang dia lakukan selalu disorot banyak orang.

Baca juga: Banyak Artis Laporkan Netizen, Melaney Ricardo Angkat Bicara

Melaney berusaha agar dirinya tidak tersangkut kasus yang bisa memberikan dampak buruk untuk orang lain.

"Makanya mudah-mudahan gue jangan sampai narkoba ya Tuhan jangan sampai yang aneh-aneh. Karena gue tahu ada orang-orang yang look up to me dan gue enggak mau ngecewain mereka," sambungnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X