Nyanyi Musik Rock, Indah Permatasari Malu dengan Suaranya

Kompas.com - 04/06/2020, 19:10 WIB
Indah Permatasari berpose seusai mempromosikan film yang dia bintangi, Takut Kawin, di Palmerah, Jakarta, Kamis (1/3/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESIndah Permatasari berpose seusai mempromosikan film yang dia bintangi, Takut Kawin, di Palmerah, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari mengungkapkan kesulitan yang dia hadapi saat memerankan karakter Nayla dalam sinetron Pesantren Rock N Dut.

Dalam press conference virtual sinetron Pesantren Rock N Dut pada Kamis (4/6/2020), awalnya Indah mengaku memiliki persamaan dengan karakter Nayla.

Baca juga: Indah Permatasari Ungkap Beda Akting di Film dan Sinetron

"Untuk mendalami karakater Nayla gampang-gampang sulit. 50 persen karakter Nayla ada di aku yang tomboi, tetapi aku bukan penikmat musik rock," kata Indah.

Nayla adalah sosok perempuan yang sangat menyukai musik rock. Untuk mendalami peran itu, Indah pun dipaksa untuk bisa bernyanyi lagu-lagu rock.

"Dan ada beberapa ada adegan aku harus nyanyi itu, malu banget karena suara aku enggak bagus," ucap Indah.

Baca juga: Lagu Akad Diangkat ke Layar Lebar, Kisah Indah Permatasari Cari Belahan Jiwa

Indah merasa kesulitan karena tidak bisa bernyanyi, apalagi melantunkan musik-musik keras

"Aku enggak bisa nyanyi, aku enggak tahu harus ngambil nadanya gimana. Itu sih yang paling sulit, harus nyanyi ada unsur rock-nya itu," ujarnya.

Pesantren Rock n’ Dut bercerita tentang dua remaja yang menyukai dua aliran musik berbeda, yakni rock dan dangdut.

Baca juga: Jadi Hantu Si Manis Jembatan Ancol, Indah Permatasari Belum Puas, Kenapa?

Adalah Sahur (Kevin Ardilova) kerap menghabiskan waktunya dengan berkumpul sesama temannya yang menyukai musik dangdut sebagai bentuk pelampiasannya mencari perhatian dari orangtuanya.

Sementara Nayla (Indah Permatasari) amat mencintai musik rock karena begitu mengagumi sosok sang ayah yang dikenal sebagai musisi rock ternama.

Berbagai upaya Nayla lakukan untuk menemukan sang ayah yang sampai kini belum juga ditemukan rimbanya hingga membawanya ke Pesantren Ibadurrahman.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X