Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Serial Dark Season 3, Kisah Penuh Intrik di Kota Fiktif

Kompas.com - 03/06/2020, 21:15 WIB
Mutiara Hening Pratiwi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

Sumber IMDb

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial Dark season 3 kembali hadir di Netflix pada 27 Juni 2020 dengan kisah-kisah menegangkan.

Menjadi serial berbahasa Jerman pertama yang masuk dalam daftar Netflix original, drama besutan Baran bo Odar dan Janjte Friese ini menceritakan kisah drama penuh intrik yang dialami warga sebuah kota fiktif bernama Winden.

Baca juga: Sinopsis Serial Money Heist, Aksi Perampokan yang Didalangi The Professor

Pada awalnya kehidupan berjalan sebagaimana mestinya. Sampai akhirnya, kasus hilangnya anak-anak di Winden mengubah hidup orang-orang di sana selamanya.

Jonas Kahnwald (Louis Hofmann) menjadi salah satu saksi dari hilangnya bocah bernama Mikkel Nielsen (Daan Lennard Liebrenz) di sebuah hutan.

Belum kering lukanya setelah kematian sang ayah, Jonas pun kini terpaksa berurusan dengan kasus menghilangnya Mikkel dan serangkaian kejadian aneh lainnya

Baca juga: Rekomendasi Tayangan Netflix untuk Menemani Kamu Work From Home

Mengangkat tema perjalanan lintas waktu, Dark merangkum kisah mengenai kehidupan sang pemeran utama, Jonas Khanwald, dalam mengungkap rahasia di balik kekuatan misterius yang menyelimuti Winden.

Jika season pertama dari serial ini berfokus pada hilangnya Mikkel Nielsen, cerita di season kedua mulai menggali soal hubungan Jonas dan Mikkel.

Pada season terakhir inilah, Jonas kembali menemukan fakta mengejutkan tentang sebuah siklus waktu yang hanya terjadi di Winden.

Lantas, apa yang kita ketahui dari kelanjutan kisah Jonas Kahnwald di season 3?

Baca juga: 5 Rekomendasi Serial Netflix yang Buat Kamu Berputar-putar dengan Waktu

Dari trailer yang dirilis Netflix beberapa waktu lalu, terlihat Jonas kembali berusaha mencari cara untuk mengubah nasib orang-orang di Winden melalui perjalanan waktu.

Tentu saja, banyak pihak yang tidak menginginkan Jonas melakukan hal ini.

Mampukah Jonas menyelesaikan misi terbesarnya? Nantikan season 3 dari serial Dark yang akan tayang di Netflix pada 27 Juni 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com