Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekomendasi Tayangan Netflix untuk Menemani Kamu Work From Home

Kompas.com - 11/05/2020, 17:02 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi layanan streaming Netflix menambahkan beragam tayangan baru untuk menemani work from home.

Dengan adanya virus corona dan kebijakan semua bisokop ditutup, Netflix memang mendapat keuntungan lebih karena menjadi pilihan masyarakat mengatasi kebosanan.

Tayangan-tayangan dari Korea Selatan ternyata menjadi salah satu konten unggulan dari Netflix untuk menemani masyarakat Indonesia selama bekerja di rumah.

Baca juga: Siap-siap, Serial Horor JU-ON: Origins Tayang di Netflix Juli Ini

"Kami tahu betapa penonton kami di Indonesia sangat menyukai konten Korea dan pada tanggal 23 Maret 2020 kami mengumumkan deretan tayangan Korea berkualitas terbaru," kata Juru Bicara Netflix kepada Kompas.com, Senin (11/5/2020).

Deretan tayangan Korea terbaru dari Netflix adalah Extracurricular, Rugal, It's Okay to Not Be Okay, The King: Eternal Monarch, Twogether, The School Nurse Files, Sweet Home, dan Time to Hunt.

Tak hanya itu saja, Netflix juga menarik beberapa film box office Indonesia agar bisa dinikmati pada platformnya di bulan ini.

Baca juga: Ini Dia Tayangan di Netflix yang Paling Diminati Selama Work From Home

Sebelas film box office dari Falcon Pictures dan empat film dari Lifelike Pictures bisa menjadi alternatif pilihan tontonan untuk para subscribers Netflix.

Kehadiran film-film box office Indonesia ini adalah bukti bahwa Netflix ingin memanjakan para subscribersnya di Indonesia dengan tayangan-tayangan terbaik.

"Kolaborasi ini menunjukkan bahwa kami memiliki komitmen untuk menghadirkan lebih banyak film Indonesia berkualitas tinggi untuk penggemar hiburan di Tanah Air," kata Juru Bicara Netflix.

Baca juga: Diadaptasi dari Novel, The Old Guard dan Cursed Segera Tayang di Netflix

Netflix mendapatkan tambahan angka fantastis dari keanggotaan baru mereka selama masa pandemi virus corona.

Secara global, jumlah keanggotaan berbayar Netflix di kuartal pertama 2020 mencapai 15,8 juta atau tumbuh sekitar 22,8 persen.

 

Catatan Redaksi: Judul dan artikel telah mengalami penyesuaian. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com