3 Bulan di Rumah, Rinni Wulandari Semakin Dekat dengan Jevin Julian

Kompas.com - 01/06/2020, 21:03 WIB
Jevin Julian dan Rinni Wulandari diabadikan seusai menggelar akad dan resepsi di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAJevin Julian dan Rinni Wulandari diabadikan seusai menggelar akad dan resepsi di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Rinni Wulandari dan Jevin Julian menghabiskan waktu pandemi corona dengan tetap berada di rumah.

Keduanya memanfaatkan waktu berada di rumah untuk semakin mendekatkan diri dengan si buah hati, Nord Kiano.

Banyak hal seru yang dilakukan ketiganya selama pandemi corona, salah satunya adalah karaoke bareng di kala bosan melanda.

Baca juga: Lagunya Diduga Jiplak Singel Rinni Wulandari, Kekeyi Minta Maaf

"Aku biasanya kalau sama Nord atau bertiga kita suka karaokean, kita muterin lagu yang Nord suka dan kita nyanyi bersama," kata Rinni Wulandari dalam siaran langsung di Instagram Oz Radio Bali, Senin (6/1/2020).

Selain itu, Rinni dan Jevin juga biasa mengajak anaknya bermain mewarnai gambar, bersepeda, atau melakukan kegiatan positif lainnya.

Work from home rupanya membuat kualitas rumah tangga Rinni dan Jevin semakin kuat karena pembagian tanggung jawab yang sama.

Baca juga: Lagu Kekeyi Diduga Jiplak Lagu Rinni Wulandari, Pencipta Aku Bukan Boneka Buka Suara

"Aku ngerasa tiga bulan di rumah hubungan aku sama Jevin teamworknya dalam rumah tangga semakin baik, apalagi di rumah cuma kita saja," ujar pelantun lagu "Aku Bukan Boneka" tersebut.

Lebih lanjut, Rinni menilai ada banyak nilai positif yang bisa dipetik walau dirinya tidak bisa menikmati aktivitas di luar seperti biasanya.

Udara di Jakarta dirasa oleh penyanyi berusia 30 tahun ini menjadi semakin bersih sehingga langit pun selalu terlihat cerah berkat berkurangnya polusi kendaraan di ibu kota.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X