Siwon Geram Ada Akun Bodong Mengatasnamakan Dirinya untuk Galang Dana

Kompas.com - 01/06/2020, 19:26 WIB
Member Super Junior, Siwon, dan anjingnya soompi.comMember Super Junior, Siwon, dan anjingnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Member Super Junior, Choi Siwon, memperingatkan penggemarnya agar lebih berhati-hati dalam berdonasi.

Hal itu dilakukan karena Siwon baru saja menemukan ada oknum akun bodong yang mengatasnamakan dirinya demi penggalangan dana.

Lewat akun Instagramnya, Siwon menampilkan tangkapan layar percakapan seseorang yang mengaku dirinya sedang merayu penggemar agar berdonasi.

Baca juga: Sinopsis Film A Battle of Wits, Aksi Andy Lau hingga Siwon

"Ada yang harus aku katakan kepada kalian, aku menerima kabar bahwa ada akun yang berpura-pura menjadi diriku untuk menggalang dana. Tolong berhati-hati," ujar Siwon seperti dilansir dari Soompi, Senin (1/6/2020). 

Siwon menegaskan dirinya hanya menggalang dana lewat situs, yayasan, atau badan hukum yang resmi.

"Terpenting, aku tidak pernah menghubungi seseorang untuk berdonasi lewat chat akun pribadiku," kata Siwon. 

Baca juga: Kenapa Siwon Sering Dipanggil Mas Agung? Ternyata Begini Asal Usulnya

Peringatan Siwon kepada para penggemarnya ini dilakukan hanya sehari setelah ia dan Super Junior menggelar konser virtual bertajuk "Beyond The Super Show". 

Konser yang disiarkan lewat platform Beyond Live ini sukses mengobati kerinduan para penggemar terhadap idolanya di masa pandemi corona.


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X