Zaskia Gotik: Alhamdulillah Eneng Jodohnya Cepat, Nikah Cepat, Dapat Momongan Cepat

Kompas.com - 01/06/2020, 18:26 WIB
Pasangan selebritas Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Instagram/MozawahyuPasangan selebritas Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sangat bersyukur ia kini sedang hamil alias berbadan dua. 

Menurut Zaskia, perubahan hidupnya serba cepat mulai dari dipertemukan dengan Sirajuddin Mahmud, menikah, dan dikaruniai momongan. 

"Kita enggak nyangka saja tiba-tiba sudah sekian, senang bangetlah, senang. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," kata Zaskia Gotik saat diwawancarai wartawan, Senin (1/6/2020).

Baca juga: Zaskia Gotik Hamil Anak Pertama dengan Sirajuddin Mahmud Sabang

Ia menangis terharu karena mendapatkan banyak kebahagiaan tahun ini.

"Masya Allah banget bahagia banget tahun ini. Walaupun memang masyarakat Indonesia masih dalam kesedihan, tapi alhamdulillah ada keberkahan buat Eneng dan keluarga," ujar Zaskia Gotik menangis terharu. 

Zaskia mengetahui dirinya hamil kurang lebih dua minggu lalu setelah memeriksakannya ke dokter.

Baca juga: Zaskia Gotik: Alhamdulillah Eneng Akhirnya Ngerasain Punya Buku Nikah

Untuk jenis kelamin sang anak, Zaskia dan Sirajuddin sedikit memilki perbedaan keinginan.

Namun, mereka menyerahkannya pada kuasa Tuhan.

"Mana saja yang penting sehat, sempurna. Kalau dia (Sirajuddin) sih pengin cowok ya karena biar sepasang, udah ada cewek ada cowok. Sebelum nikah, Eneng pengin punya anak cewek, tetapi mana sajalah yang terbaik dikasih Allah, Eneng terima," ujar Zaskia.

Kabar kehamilan Zaskia Gotik disampaikan setelah hari ini, Senin, ia dan Sirajuddin meresmikan pernikahan secara negara di KUA, Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat. 

Baca juga: Pamer Buku Nikah, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sah Secara Negara

Sebelumnya, Zaskia Gotik telah menikah dengan Sirajuddin secara siri atau agama pada 22 April 2020 di kediaman pribadinya di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Karena adanya pandemi virus corona, mereka baru bisa meresmikan pernikahan hari ini.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X