Kaget Lihat WhatsApp @danunyinyir99, Aisyahrani Sebut Ada Lingkaran Haters Syahrini

Kompas.com - 28/05/2020, 18:12 WIB
Aisyahrani dan Syahrini menceritakan penyebab kematian kakaknya, Ridwan Zaelani. Ridwan dimakamkan di kawasan Kebon Pede, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGAisyahrani dan Syahrini menceritakan penyebab kematian kakaknya, Ridwan Zaelani. Ridwan dimakamkan di kawasan Kebon Pede, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengecek perkembangan kasus pencemaran nama baik artisnya.

Polda Metro Jaya menangkap salah satu pemilik akun yang menyebar video syur diduga mirip Syahrini.

Rani mengaku sangat kaget ketika melihat isi percakapan akun @danunyinyir99 yang ditangkap polisi.

"Saya sudah melihat percakapan dari pelaku lewat WhatsApp dan DM Instagram. Saya kaget, karena yang bercakap-cakap dengan pelaku banyak sekali, bahkan, ada beberapa orang yang saya kenal dan mungkin publik juga kenal," kata Rani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Baca juga: Balaskan Sakit Hati Idola, Alasan MS Unggah Video Syur Mirip Syahrini

Aisyahrani juga mengatakan, ada kemungkinan kasus ini akan berkembang menjadi lebih luas karena adanya lingkaran haters kepada sang kakak. 

"Saya lihat ini tuh ada banyak, beberapa WhatsApp dan DM ke instagram tersangka, banyak sekali. Jadi, menurut saya itu seperti satu lingkaran," ujar Rani. 

"Sebenarnya perjalanan kasus ini tuh masih panjang sekali, penyelidikannya masih lama. Teman-teman mohon kawal terus ya perkembangan kasus ini," ucapnya.

Baca juga: Terkait Pencemaran Nama Baik Syahrini, Polisi Masih Kejar Pelaku Lainnya

Dalam konferensi pers tersebut, Aisyahrani mengatakan, pelaporan itu dilakukan atas permintaan Reino Barack.

"Saya membuat laporan ini atas dasar suami artis saya yang ingin melaporkan ini semua," katanya.

Setelah berhasil mengamankan pemilik akun @danunyinyir99, pihak kepolisian kini tengah memburu satu akun lagi yang bernama @rumpi.manja.official.

Pengelola akun tersebut dikabarkan berada di daerah Pulau Bali dan sedang diburu polisi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X