Sule: Setelah Lebaran, Ini Talkshow Istirahat, Tidak Tayang Sementara Waktu

Kompas.com - 24/05/2020, 17:01 WIB
Komedian Sule saat menjadi bintang tamu acara OKAY BOS YouTube TRANS7 OFFICIALKomedian Sule saat menjadi bintang tamu acara OKAY BOS

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule mengatakan bawah program Ini Talkshow yang dia pandu bersama Andre Taulany akan istirahat dari layar kaca.

Hal itu diucapkan Sule dalam video di IGTV @initalkshowofficial yang dikutip Minggu (24/5/2020).

"Di kesempatan kali ini dengan berat hati kami juga ingin memberitahukan bahwa setelah Lebaran ini, Ini Talkshow akan istirahat dan tidak tayang untuk sementara waktu," kata Sule.

"Mohon maaf lahir batin untuk seluruh pemirsa Ini Talkshow. Nantikan kehadiran kami karena kami akan kembali di waktu yang tepat. Terima kasih sampai jumpa lagi. Mohon maaf lahir batin," sambung Andre Taulany.

Baca juga: Ini Talkshow Kembali Umumkan Pamit dari Layar Kaca

Sebelumnya, Sule dan Andre menyebut bahwa saat itu adalah episode terakhir dari Ini Ramadhan yang merupakan nama lain dari Ini Talk Show yang tayang selama bulan puasa.

"Hari ini adalah episode terakhir Ini Ramadhan, terima kasih untuk penonton yang sudah setia menonton Ini Ramadhan," ucap Sule.

"Semoga kehadiran kami selama sebulan bisa menghibur pemirsa yang ada di rumah saja," ujar Andre.

Sule kemudian mematikan saklar lampu sebagai tanda berakhirnya acara tersebut.

Baca juga: Tak Mau Pisah dengan Andre Taulany dan Nunung, Sule Ingin Ini Talkshow Terus Tayang

Sebelumnya, Ini Talkshow sempat membuat heboh karena mengumumkan berhenti tayang.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X