Zaskia Adya Mecca Berbagi Momen Rayakan Lebaran, Kompak Pakai Masker

Kompas.com - 24/05/2020, 15:52 WIB
Zaskia Adya Mecca kompak mengenakan masker saat rayakan Lebaran bersama keluarga Instagram @zaskiadyameccaZaskia Adya Mecca kompak mengenakan masker saat rayakan Lebaran bersama keluarga

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca membagikan momen keceriannya merayakan Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.

Melalui akun Instagram miliknya, Zaskia Adya Mecca mengunggah foto-foto dirinya bersama keluarga saat merayakan Lebaran mengenakan masker.

Selain itu, istri Hanung Bramantyo ini juga membagikan foto ketika dirinya melakukan video call bersama sanak keluarga.

"Biar ingat terus, kita pernah lebaran dalam masa pandemic seperti ini, di mana Masker menjadi satu hal WAJIB dipakai, perjumpaan hanya sebatas virtual walau dengan orang terdekat sekalipun," tulis Zaskia Adya Mecca seperti dikutip Kompas.com, Minggu (24/5/2020).

Baca juga: Shalat Id di Rumah, Hanung Bramantyo: Sungguh Momen Spesial dan Langka

Meski tidak bisa melakukan aktivitas seperti Lebaran tahun sebelumnya, Zaskia tetap merasa bersykur bisa merayakan hari kemenangan bersama keluarga.

Zaskia Adya Mecca juga percaya bahwa akan ada harapan setelah masa pandemi virus corona berakhir.

"Tapi Allah kan mah perencana terbaik. Percayakan segala sesuatu kepadaNYA aja yahh.. akan selalu ada kemudahan setelah kesulitan, akan selalu ada hikmah dalam setiap kejadian dan akan selalu ada ruang untuk tetap bersyukur... love you all," tulis Zaskia melanjutkan.

Baca juga: Miracle In Cell No 7, Beban Berat Kedua Hanung Bramantyo dan Tangis Kejer Vino G Bastian

Secara terpisah, Hanung Bramantyo juga mengaku bersyukur merayakan Lebaran di tengah pandemi Covid-19.

Suami Zaskia Adya Mecca tersebut bersyukur bisa shalat Id dan berkumpul bersama keluarga saat Lebaran di Yogyakarta.

Diketahui, Hanung Bramantyo memboyong keluarganya ke Yogyakarta saat kasus positif virus corona mulai terdeteksi di Ibu Kota Jakarta.

Baca juga: Tak Syuting Saat Wabah Covid-19, Hanung Bramantyo: Penghasilan Zaskia Adya Mecca Lebih Besar


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X