Tak Mau Pisah dengan Andre Taulany dan Nunung, Sule Ingin Ini Talkshow Terus Tayang

Kompas.com - 20/05/2020, 22:20 WIB
Bidik layar Ini Talkshow. Bidik layar YouTube Ini Talkshow.Bidik layar Ini Talkshow.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Entis Sutisna atau Sule ingin program Ini Talkshow yang ia pandu terus tayang di televisi. 

Adapun, selama bulan Ramadhan, program Ini Talkshow, ditiadakan.

Sule mengatakan, keinginan ini agar ia bisa tetap bersama sahabatnya, Andre Taulany, dan Nunung, yang juga memandu acara tersebut.

Baca juga: [POPULER HYPE] Raffi Ahmad Marah karena Rolls Royce | Erick Thohir Sedih Ini Talkshow Tak Tayang

"Tapi gue berharap ini Talkshow tetap jalan," kata dalam vlog "Ungkapan Uneg-uneg! Apapun yang Terjadi, Persahabat Kita Akan Selamanya" yang tayang di akun YouTube Sule, Rabu (20/5/2020).

Namun, apabila program Ini Talkshow tak berlanjut, ia berharap tetap bisa bersahabat dan berkreasi bersama Nunung dan Andre.

"Artinya persahabatan kami harus tetap terjalin, kita masih ada ruang dan waktu untuk kita berdua. Apa pun itu," ujar Sule. 

Baca juga: Erick Thohir: Sedih, Ini Talkshow Acara Favorit Saya Tak Tayang

"Tapi kalau sudah enggak (bareng satu program) ya bisa bikin apa berdua, atau gue sudah masuk duluan, lu bisa nyusul ke tempat gue, dn Nunung pun seperti itu. Artinya lu sama Nunung lah," kata Sule. 

Menurut ayah Rizky Febian ini, baik dirinya dan Nunung juga merasakan hal serupa.

"Nah Nunung tuh enggak ada partner. Makanya kemarin dia bilang 'Sule tuh bawa ke sini juga sama lu (Andre) juga. Cuma kan lu ekslusif," ucap Sule.

Baca juga: Ini Talkshow Pamitan, Sule dkk Minta Maaf

Sebelumnya, Salah satu program andalan NET TV, yakni Ini Talkshow yang dipandu oleh Sule, Andre Taulany dan Raffi Ahmad sebagai co-host menyatakan pamit, pada 23 April 2020.

Dalam sebuah unggahan, Ini Talkshow mengunggah sebuah video berisi cuplikan dari berbagai episodenya.

Hal ini sempat membuat warganet sedih karena tak ingin kehilangan aksi lucu Sule dan kawan-kawan dalam program tersebut.

Baca juga: Fakta Pamitnya Ini Talkshow, Penjelasan NET TV hingga Kehadiran Raffi Ahmad

Terkait hal ini, Dede Apriadi selaku Vice President PR & Corsec NET Mediatama mengatakan, pamitnya program Ini Talkshow karena penyesuaian segmen untuk bulan Ramadhan.

"Kalau ITS (Ini Talkshow) kan memang diganti (namanya) jadi Ini Ramadhan kan," ujar Dede Apriadi kepada Kompas.com via sambungan telepon, 24 April 2020.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X