Andre Taulany Sebut Kenzy Sumbang Banyak Subscriber di Kanal YouTube Miliknya

Kompas.com - 18/05/2020, 19:06 WIB
Andre Taulany dan anaknya, Kenzy, di sebuah tempat perbelanjaan di YouTube Taulany TV. Bidik layar YouTube Taulany TVAndre Taulany dan anaknya, Kenzy, di sebuah tempat perbelanjaan di YouTube Taulany TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian sekaligus YouTuber Andre Taulany mengaku bahwa anaknya Kenzy mulai eksis dalam kanal YouTube miliknya, Taulany TV.

Mantan vokalis band Stingky ini juga menyebut berkat Kenzi jumlah subscriber YouTube miliknya meningkat.

Hal itu pun berdasarkan riset yang dilakukan Andre Taulany melalui kanal YouTubenya.

“Iya Kenzy ini mulai punya penggemar. Subscriber gue naik pas gue lihat dari data itu, sumbangan dari Kenzy banyak lho,” kata Andre Taulany saat diwawancara Sule dalam kanal YouTube Taulany TV seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/5/2020).

Baca juga: Eksis Jadi YouTuber, Andre Taulany: Gara-gara Sule

Semenjak pandemi corona atau Covid-19, Andre Taulany tak memungkiri bahwa dia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

Tak ayal, ia lebih banyak memunculkan wajah anak-anaknya dalam kanal YouTube, termasuk Kenzy.

“Iya sejak ada pandemi ini kan waktu lebih banyak di rumah. Syuting cuma buka puasa doang, jadi banyak waktu anak-anak juga sekolah dari rumah terus enggak kemana-mana, makanya jadi sering main sama anak-anak,” tutur Andre Taulany.

Baca juga: Alasan Andre Taulany Jarang Umbar Kehidupan Keluarga dan Jawab Rumor Perceraian Tahun Lalu

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X