Henky Solaiman Meninggal Dunia, Tora Sudiro: Terima Kasih Berikan Banyak Kenangan Terbaik

Kompas.com - 15/05/2020, 19:45 WIB
Tora Sudiro saat Media visit film Mangga Muda di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis ( 9/1/2020). Tora Sudiro Berperan Sebagai Agil. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHTora Sudiro saat Media visit film Mangga Muda di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis ( 9/1/2020). Tora Sudiro Berperan Sebagai Agil.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro turut mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya aktor senior Henky Solaiman.

Dalam unggahannya di Instagram, Tora Sudiro mengatakan semasa hidup Henky Solaiman telah memberinya banyak inspirasi.

"Selamat jalan om. Terima kasih buat memberikan banyak sekali kenangan yang terbaik, Om. Om ter-very the best," tulis Tora Sudiro di akun @t_orasudi_ro, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (15/5/2020).

Diketahui, Henky Solaiman meninggal dunia pada Jumat (15/5/2020) pukul 16.40 WIB di kediamannya.

Baca juga: Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal Dunia

Kabar berpulangnya Henky Solaiman dibenarkan oleh aktor Ade Firman Hakim.

"Iya (meninggal). Jadi, saya dapat kabar di grup WhatsApp Demi Film Indonesia katanya Om Henky meninggal di rumahnya hari ini jam 16.40," kata Ade Firman Hakim saat dihubungi Kompas.com, Jumat (15/5/2020).

Diketahui, sebelum meninggal dunia, Henky Solaiman sempat undur diri dari dunia hiburan Tanah Air.

Baca juga: Henky Solaiman Butuh Transfusi Darah Usai Jalani Operasi Kanker Usus

Henky Solaiman mundur dari aktivitasnya di dunia hiburan karena mengidap penyakit kanker usus.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X