Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER HYPE] Mulan Jameela Ambil Alih Medsos Ahmad Dhani | Dokter Jelaskan Penyakit Ashanty

Kompas.com - 13/05/2020, 06:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pemberitaan meramaikan kanal Hype sepanjang Selasa (12/5/2020) kemarin.

Paling banyak dibaca adalah berita tentang Mulan Jameela yang mengambil alih semua akun media sosial suaminya, Ahmad Dhani.

Baca juga: [POPULER HYPE] Tiara Idol Curhat Direndahkan | Gisel Protes ke Gading | Stan Isakh Jalani Isolasi PDP Sebelum Meninggal

Selain itu, kondisi Ashanty dikabarkan sempat drop. Dokter yang memeriksa istri Anang Hermansyah itu pun menjelaskan penyebab Ashanty bisa drop selama Ramadhan ini.

Selain itu, ada pula pemberitaan mengenai Boy William yang merasa ditampar oleh Tuhan, ketakutan Sandra Dewi, dan cerita di balik aktris asal Korea Selatan Kim Hee Ae terkait pengalamannya syuting film The World of The Married.

Baca juga: [POPULER HYPE] Ashanty Sindir Perusahaan yang PHK Karyawan | Stan Isakh Meninggal

Berikut 5 artikel populer Hype sepanjang Selasa kemarin

1. Mulan Jameela Ambil Alih Akun Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani membeberkan fakta terkait akun Instagram pribadinya @ahmaddhaniofficial yang dipegang oleh istrinya Mulan Jameela.

Dhani berujar, semua akun media sosialnya saat ini diambil alih oleh istrinya.

Baca juga: Ahmad Dhani: Saya Sudah Enggak Bisa Sembarangan Unggah Konten di Instagram

Hal itu lantaran Dhani pernah berurusan dengan hukum hingga berujung dipenjara akibat unggahan-unggahannya di media sosialnya.

“Instagram saya disandera oleh nyonya (Mulan Jameela) saya, karena saya pernah masuk penjara gara-gara itu, Instagram, Twitter,” kata Ahmad Dhani dalam channel YouTube Video Legend seperti dikutip Kompas.com, Selasa (12/5/2020).

Baca selengkapnya di sini.

Ashanty siap memberikan bantuan untuk tenaga medis. (Bidikan layar dari Instagram Ashanty). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ashanty siap memberikan bantuan untuk tenaga medis. (Bidikan layar dari Instagram Ashanty).

2. Dokter Jelaskan Penyakit yang Diderita Ashanty

Istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty, dalam kondisi lemah karena terlalu lelah dan kurang tidur selama puasa.

Ashanty juga terlihat berbaring lemah di sofa rumahnya. Setelah seharian bertahan, akhirnya Ashanty diperiksa juga oleh dokter yang datang ke rumahnya.

Baca juga: Ulang Tahun Pernikahan, Anang Sebut Ashanty sebagai Keindahan Hidupnya

"Akhirnya drop juga, badannya tumbang, kayak muntah-muntah, sekarang kita coba panggil dokter buat check up," kata Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa (12/5/2020).

Dokter yang memeriksa Ashanty juga tak masuk ke dalam rumah, hanya memeriksa di teras rumah, lengkap dengan alat pelindung diri (APD), masker, face shield, sarung tangan.

Baca selengkapnya di sini.

Boy William saat cinema visit di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020)KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS Boy William saat cinema visit di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com