[POPULER HYPE] Mulan Jameela Ambil Alih Medsos Ahmad Dhani | Dokter Jelaskan Penyakit Ashanty

Kompas.com - 13/05/2020, 06:07 WIB
Kolase foto pasangan penyanyi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN, KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Kolase foto pasangan penyanyi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pemberitaan meramaikan kanal Hype sepanjang Selasa (12/5/2020) kemarin.

Paling banyak dibaca adalah berita tentang Mulan Jameela yang mengambil alih semua akun media sosial suaminya, Ahmad Dhani.

Baca juga: [POPULER HYPE] Tiara Idol Curhat Direndahkan | Gisel Protes ke Gading | Stan Isakh Jalani Isolasi PDP Sebelum Meninggal

Selain itu, kondisi Ashanty dikabarkan sempat drop. Dokter yang memeriksa istri Anang Hermansyah itu pun menjelaskan penyebab Ashanty bisa drop selama Ramadhan ini.

Selain itu, ada pula pemberitaan mengenai Boy William yang merasa ditampar oleh Tuhan, ketakutan Sandra Dewi, dan cerita di balik aktris asal Korea Selatan Kim Hee Ae terkait pengalamannya syuting film The World of The Married.

Baca juga: [POPULER HYPE] Ashanty Sindir Perusahaan yang PHK Karyawan | Stan Isakh Meninggal

Berikut 5 artikel populer Hype sepanjang Selasa kemarin

1. Mulan Jameela Ambil Alih Akun Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani membeberkan fakta terkait akun Instagram pribadinya @ahmaddhaniofficial yang dipegang oleh istrinya Mulan Jameela.

Dhani berujar, semua akun media sosialnya saat ini diambil alih oleh istrinya.

Baca juga: Ahmad Dhani: Saya Sudah Enggak Bisa Sembarangan Unggah Konten di Instagram

Hal itu lantaran Dhani pernah berurusan dengan hukum hingga berujung dipenjara akibat unggahan-unggahannya di media sosialnya.

“Instagram saya disandera oleh nyonya (Mulan Jameela) saya, karena saya pernah masuk penjara gara-gara itu, Instagram, Twitter,” kata Ahmad Dhani dalam channel YouTube Video Legend seperti dikutip Kompas.com, Selasa (12/5/2020).

Baca selengkapnya di sini.

Ashanty siap memberikan bantuan untuk tenaga medis. (Bidikan layar dari Instagram Ashanty). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ashanty siap memberikan bantuan untuk tenaga medis. (Bidikan layar dari Instagram Ashanty).

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X