Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER HYPE] Video Permintaan Maaf Bohong Ferdian Paleka | Alasan Rano Karno Pilih Zaenab daripada Sarah

Kompas.com - 05/05/2020, 05:46 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berikut ini 5 berita populer atau yang paling banyak dibaca di Hype Kompas.com kemarin.

1. Video Viral YouTuber Ferdian Paleka Minta Maaf Kasih Waria Sembako Isi Sampah, tetapi Bohong

Video aksi YouTuber Ferdian Paleka menjadi viral di media sosial karena aksi prank yang tidak terpuji terhadap waria atau transpuan.

Ia membuat konten prank memberikan kardus sembako berisikan batu dan sampah kepada waria yang berada di jalan raya di Bandung, Jawa Barat.

Aksi tak terpuji Ferdian Paleka dan kedua temannya tersebut menuai kecaman.

Selengkapnya, klik di sini.

Poster drama televisi berjudul Goblin.Koreaboo Poster drama televisi berjudul Goblin.

2. 9 Drama Korea yang Tak Bikin Bosan meski Ditonton Berulang Kali

Di tengah banyaknya drama Korea baru yang rilis hampir setiap bulan, akan selalu ada drama lama yang tetap asyik untuk ditonton.

Tak membosankan meskipun ditonton berulang kali, apa saja 9 drama Korea yang bisa dinikmatk untuk menemani waktu di rumah saja?

Selengkapnya klik di sini.

Artis peran Rano Karno bersama Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Rano Karno bersama Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

4. Pilih Zaenab Ketimbang Sarah, Rano Karno Punya Alasannya

Film trilogi cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab ditutup dengan film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Film yang tayang pada Januari 2020 membuat banyak orang kaget. Akhir cerita cinta segitiga itu membuat banyak orang kaget karena pilihan Doel.

Doel atau Kasdullah yang diperankan oleh Rano Karno memilih Zaenab yang diperankan Maudy Koesnaedi sebagai tambatan hati. Apa alasannya?

Selengkapnya, klik di sini.

Film serial Si Doel Anak Sekolahan yang ditayangkan RCTI mengangkat kultur Betawi. Film yang disutradarai Rano Karno (berdiri kiri), dengan pemain di antaranya Cornelia Agatha (berdiri kedua kiri), Aminah Cendrakasih (duduk kiri), Benyamin S (duduk kanan).DOK RCTI Film serial Si Doel Anak Sekolahan yang ditayangkan RCTI mengangkat kultur Betawi. Film yang disutradarai Rano Karno (berdiri kiri), dengan pemain di antaranya Cornelia Agatha (berdiri kedua kiri), Aminah Cendrakasih (duduk kiri), Benyamin S (duduk kanan).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com