Hari Ibu Sedunia, BCL dan Denada Dapat Hadiah Manis dari Anaknya

Kompas.com - 12/05/2020, 07:28 WIB
Artis peran yang juga vokalis, Bunga Citra Lestari saat diabadikan dalam jumpa pers Its Me BCL Concert di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga vokalis, Bunga Citra Lestari saat diabadikan dalam jumpa pers Its Me BCL Concert di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - 10 Mei 2020 kemarin merupakan Mother's Day atau biasa dikenal Hari Ibu Sedunia.

Tidak sedikit anak memberikan kejutan atau hadiah kepada ibunya sebagai bentuk kasih dan sayangnya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Tiara Idol Curhat Direndahkan | Gisel Protes ke Gading | Stan Isakh Jalani Isolasi PDP Sebelum Meninggal

Tanpa terkecuali artis di Tanah Air yang mendapatkan hadiah dari anaknya masing-masing, yakni penyanyi Denada dan penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL.

Apa yang mereka dapatkan dari anaknya? Berikut rangkuman Kompas.com.

BCL dapat gambar Stroberi

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Minggu (10/5/2020), BCL memajang sebuah lukisan karya putra semata wayangnya Noah Sinclair.

Baca juga: Hari Ibu Sedunia, BCL Dapat Hadiah Indah dari Noah

Noah melukis sebutir stroberi yang terlihat kontras dengan latar belakang hitam. Di bawah lukisan terdapat garis putih bertuliskan "Mommy!".

Noah membubuhkan tanda tangannya, "Noah Sinclair" di pojok kanan bawah lukisan itu.

Tidak banyak kata yang diucapkan BCL tentang lukisan itu. Dia hanya menyematkan emoji hati.

Dalam unggahan berikutnya, BCL mengucapkan selamat hari ibu dengan memasang sebuah kutipan tentang berharganya seorang ibu.

Baca juga: Ibunda BCL Bagikan Aktivitas Noah Sinclair Selama Social Distancing

"Ingatlah yang sudah kau kerjakan - bersih-bersih, bekerja, menyetir, mengusap hidung (anak), memasak, melipat baju, semua pekerjaan sehari-hari - berbanggalah," tulis BCL dalam bahasa Inggris.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X