Nikita Mirzani: Saya Juga Bukan dari Keluarga Mampu

Kompas.com - 11/05/2020, 21:51 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSNikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada beberapa PSK di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Dalam aksi sosial ini, Nikita juga menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah PSK.

Momen ini Nikita abadikan dalam vlog berjudul "Situasi Kehidupan yang Membuat Mereka Harus Bekerja di Malam Hari walaupun sedang di Masa Corona" yang tayang di channel YouTube Crazy Nikmir Real, pada 9 Mei 2020.

Baca juga: Nikita Mirzani: Pernah Satu Frame dengan Artis Lain tetapi Enggak Dihargai

Kepada mereka, Nikita Mirzani menceritakan latar belakang keluarganya.

"Namanya hidup ya enggak seperti yang kita mau. Niki juga bukan dari keluarga yang mampu-mampu amat," ucap Nikita.

Meski demikian ia tak mau menyerah untuk terus bekerja keras demi mengubah nasib.

Baca juga: Tak Tega Lihat PSK, Nikita Mirzani Bagi Sembako dan Uang

Nikita percaya bahwa kerja keras dan kesungguhan tak akan berbohong.

"Cuma diajarin raih apa yang kita mau kita harus usaha. Si mpok-mpok ini pilih kerjaan ini untuk hidupi keluarga kan," ucap Nikita.

Di akhir perbincangan, Nikita menyerahkan sejumlah paket sembako dan uang tunai. Nikita juga berharap para PSK tersebut segera kembali mendapatkan pekerjaan yang layak.

"Nikita sih enggak bisa kasih banyak, semoga berguna. Kita enggak boleh ngeliat orang-orang sebelah mata. Enggak boleh ya," ucap Nikita sembari menyerahkan bantuan.

Baca juga: Cerita Nikita Mirzani Ngobrol dengan PSK di Tengah Pandemi Virus Corona


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X