Garap Singel Religi, Ayu Azhari Libatkan Dua Anaknya

Kompas.com - 11/05/2020, 21:43 WIB
Ayu Azhari bersama kedua anaknya, Isabelle dan Lennon Tramp. Dokumentasi Ayu AzhariAyu Azhari bersama kedua anaknya, Isabelle dan Lennon Tramp.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Ayu Azhari melibatkan dua anaknya, Isabelle dan Lennon Tramp, dalam proses pembuatan lagu religi berjudul "Ya Ramadhan".

Lagu religi "Ya Ramadhan" ternyata memang sudah menjadi rencana lama yang ingin Ayu Azhari lakukan bersama sang suami, Mike Tramp.

Ayu Azhari berharap lagunya ini bisa menghibur masyarakat di tengah Ramadhan dan pandemi Covid-19.

Baca juga: Ayu Azhari Ungkap Rahma Azhari Menikah dengan Paris Chong di Jakarta Tahun Lalu

"Dengan harapan membawa kebahagiaan ke setiap rumah dan anggota keluarga yang sedang dan dalam masa PSBB ini," kata Ayu Azhari dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (11/5/2020).

Keterlibatan Isabelle dan Lennon dalam proses penggarapan singel ini menjadi sebuah pengalaman tersendiri bagi Ayu Azhari.

Proses rekaman di studio selama 2 jam berjalan dengan mulus karena digarap secara santai.

Baca juga: Penahanan Axel Ditangguhkan, Ayu Azhari: Dia Bertobat

"Alhamdulillah suasananya memang tidak seperti bekerja. Senang aja menjadi bagian dari kerja kreatif ini," sambung Ayu Azhari.

Ayu Azhari mengaku bangga karena anak-anaknya memberikan warna vokal berbeda sehingga membuat lagunya menjadi lebih nikmat untuk didengarkan.

"Suaranya unik karena masih anak-anak. Ekspresi mereka khusyuk. Aku senang mendengarnya, adem dan membawa banyak kegembiraan," kata Ayu.

Baca juga: Anaknya Tersandung Kasus Senpi Ilegal, Ayu Azhari: Hukum Harus Ditegakkan

Dalam lirik lagunya, Ayu Azhari mengajak masyarakat untuk tetap bisa bersyukur bisa merasakan kembali nikmatnya Ramadhan.

Single religi "Ya Ramadhan" sendiri kini sudah bisa dinikmati di kanal YouTube Ayu Azhari.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X