Beda Selera, Dian Sastro Pernah Ditingal Suami Saat Menonton Film

Kompas.com - 07/05/2020, 17:25 WIB
Dian Sastro REPRO BIDIK LAYAR VIA @therealdisastrDian Sastro

JAKARTA,KOMPAS.com- Aktris Dian Sastro mengakui bahwa dia dan sang suami, Maulana Indraguna Sutowo memiliki selera film yang berbeda.

Tak heran bila Indra kerap kesal bila mereka menonton film pilihan Dian.

Hal itu diakui Dian dalam Vlog berjudul "TIPS JADI ISTRI ALA DIAN SASTRO | AyuNanyaYuk"yang dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ayu Dewi, Kamis (7/5/2020).

Baca juga: Pertemanan Sehat, Geng Olahraga Lari Pagi Dian Sastro

"Kalau nonton gue emang beda selera ya. Dia sering marah-marah kalau nonton film yang gue pilih. Ha ha ha," kata Dian kepada Ayu.

"Soalnya gue kan karena kerja di dunia film ada beberapa list film yng mungkin gue enggak harus suka, tapi gue harus nonton," lanjutnya.

Bahkan, Dian pernah ditinggal oleh sang suami ketika menonton film yang ingin dia tonton.

Baca juga: Ketika Dian Sastro Didatangi Segerombolan Murid Pangudi Luhur untuk PDKT

"Marah-marah suami gue pertamanya, terus balik lah dia ke kamar 'kamu nonton sendiri aja ya', gue dengan semangat positif gue tetap nonton, ha ha," tutur Dian.

Meski awalnya Dian kerap merasa kesal karena ditinggal, kini pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Itu mengaku sudah terbiasa.

"Gue tahun ini 10 tahun kan kawin. Pacaran dua tahun, dari tahun pertama sampai tahun ketujuh masih baper. Bisa dijadiin bahan ngambek enam jam ke depan," ucap Dian.

"Haha gue berantem tuh capek ya udah. Jadi lama lama toh ujung-ujungnya gua enggak kuat ngambek juga, jadi gue kayak ya udah lah engak usah gue baperin intinya kalau film gue nonton sendiri-sendiri aja," tambahnya.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X