Kompas.com - 06/05/2020, 11:16 WIB
Penyanyi Didi Kempot tampil di hari pertama Synchronize Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Didi Kempot tampil di hari pertama Synchronize Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Program Director Synchronize Fest, Kiki Ucup, mengaku sebenarnya sempat terpikir ingin menghadirkan kembali mendiang Didi Kempot dalam festival musik tahunan tersebut.

"Kalau kepikiran sih ada, terlintas untuk melibatkan nama Mas Didi lagi di tahun 2020 ini," kata Ucup saat dihubungi, Selasa (5/5/2020).

Kendati demikian, Ucup mengatakan hadirnya Didi Kempot di Synchronize Fest 2020 itu belum keputusan yang bulat.

Baca juga: Didi Kempot dan Kepedulian pada Masyakarat yang Terdampak Covid-19

Sebab, Ucup mengaku timnya tengah merencanakan konsep berbeda di Synchronize Fest 2020 ini.

"Tapi belum jadi keputusan yang fix, karena kami juga di internal masih ngegodok apa yang mau kami tampilkan di 2020 ini, persentase Mas Didi tampil di 2020 sih kecil," kata Ucup.

Selain itu, pihaknya juga punya alasan lain tak jadi mengundang mendiang Didi Kempot sebagai penampil Synchronize Fest 2020.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 4 Cerita Gofar Hilman yang Tak Terlupakan tentang Didi Kempot

"Karena menurut gue dia udah besar dengan pencapaian kariernya di 2019 sampai saat ini. Jadi gue mau coba membuka kesempatan untuk bisa menjadi stepping stone musisi lainnya, dan memberi kesempatan juga buat lainnya," ungkap Ucup.

Untuk diketahui, Didi Kempot merupakan salah satu bintang tamu Synchronize Fest 2019.

Pada saat itu, mendiang Didi Kempot tampil setelah mendiang Glenn Fredly menghibur penonton di panggung Dynamic Stage.

Baca juga: Duka Para Selebritas Tanah Air atas Kepergian Didi Kempot...

Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) pukul 07.45.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X