Kompas.com - 06/05/2020, 10:55 WIB
Maudy Koesnady saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/Revi C RantungMaudy Koesnady saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maudy Koesnaedi punya pengalaman unik ketika mengikuti proses audisi sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Kata Maudy, ia pada saat itu hendak berangkat menuju kantor Karnos Film, rumah produksi yang menggarap sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Namun, Maudy di perjalanan mengalami kecelakaan. Beruntung ia tak mengalami luka-luka.

Baca juga: Main Si Doel, Maudy Koesnaedi Makin Cinta dengan Budaya Betawi

Hanya saja, kata Maudy, ia menjadi telat setibanya di lokasi audisi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Nh, pas sudah sampai (lokasi audisi), itu Bang Karno nenangin aku, dia bilang 'sudah tenang-tenang'," ucap Maudy dalam siaran live di akun Instagram @sidoelanaksekolahan, Selasa (5/5/2020).

Merasa kasihan, Maudy mengaku Rano Karno langsung menawarinya makan untuk mengisi perut agar tak sakit.

Baca juga: Kisah Si Doel Berakhir, Maudy Koesnaedi Bagikan Pesan Haru

Karena memang belum makan, Maudy pun menerima makanan tersebut.

"Ya aku bilang belum (makan), lalu Bang Karno kasih makan, makanannya nasi padang," ucap Maudy.

Setelah selesai makan, Maudy betapa terkejutnya setelah dikatakan bahwa proses audisi telah selesai dan ia diminta pulang oleh Rano Karno.

Maudy sungguh bingung karena ia merasa belum menunjukkan aktingnya sama sekali.

Baca juga: Profil Maudy Koesnaedi, Si Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan

"Selesai makan terus sudah selesai, pulang, ternyata casting-nya pas saya lagi makan itu di shooting sama kamera, saya enggak sadar," ungkap Maudy.

Artis peran jebolan Abang None Jakarta tahun 1993 ini menambahkan, ia bergabung dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan pada tahun 1994.

Si Doel Anak Sekolahan sendiri pertama kali syuting pada tahun 1992.

Meski hanya sebentar, Maudy beruntung sempat bertemu dan satu adegan dengan Benyamin Sueb yang berperan sebagai Babe Sabeni.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X