Kompas.com - 01/05/2020, 15:05 WIB
Raisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORaisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bekerja dari rumah selama masa Pembatasan Berskala Besar (PSBB) karena pandemi virus corona, membuat beberapa orang merasa kesehariannya bercampur menjadi satu.

Kemarin, Kamis (30/4/2020) penyanyi Raisa bersama influencer Ayla Dimitri melangsungkan siaran Instagram Live, membahas pengalaman mereka selama di rumah saja.

Baca juga: Tenaga Medis Tak Bisa Gendong Anaknya, Raisa: Langsung Pecah Tangisku

"Sebenarnya personal space dan professional space sekarang tuh menjadi satu," kata Ayla Dimitri, Kamis.

Ayla pun memberi tips untuk membedakan ruangan untuk bekerja dan beristirahat jika memungkinkan.

Baca juga: Raisa Terenyuh Dengar Curhatan Petugas Medis Tangani Pasien Corona

Begitu juga dengan cara berpakaian.

"Mungkin bisa pelan-pelan belajar untuk kalau mau melakukan sesuatu hal, persiapan diri. Mungkin dengan pakai baju yang rapi atau pakai baju yang biasa buat kerja, supaya untuk feel good dan look good," tutur Ayla.

Mendengar kalimat Ayla, Raisa pun membenarkan dan menyetujuinya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X