Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Kocak Ari Lasso Salah Pakai Semir Rambut Istrinya

Kompas.com - 20/04/2020, 14:26 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Ari Lasso harus mempersiapkan segala sesuatunya sendiri saat memproduksi lagu terbarunya yang berjudul “Indonesia Pasti Bisa”.

Sampai merias dirinya pun, Ari Lasso menyiapkan secara mandiri.

Hingga sang pelantun “Lirih” ini bercerita salah memakai semprotan untuk mewarnai rambut.

Dia pun mengaku keliru saat memakai semprotan rambut milik istrinya.

Baca juga: Kenangan Ari Lasso dan Andra, Bertengkar dengan Ahmad Dhani dan Hidup Susah

“Jadi teman-teman tadi ada sebuah bencana kecil. Rambut aku kan lagi beruban banget dan aku sudah kontak semua salon sekitaran Bintaro dan Pondok Indah, tutup. Orang yang biasa nyemir rambutku enggak bisa ke rumah karena lagi lockdown,” ucap Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dalam channel YouTubenya yang berjudul Kacau!! Dandan sendiri!! Sampe Keliru Pake Semir Rambut Istrinya, Senin (20/4/2020).

Baca juga: Ari Lasso Akan Produksi Lagu Ciptaan Penjual Bebek Goreng

“Akhirnya aku melihat semir rambut yang disemprot kalau buat manggung. Aku cari, benar pure, aku pakai lah, kok makin aneh rambutku, ternyata aku keliru pakai punya istriku yang brown,” sambung Ari Lasso.

Ari Lasso kemudian menemukan semprotan milik dirinya dan kembali memggunakannya. Meski menurut Ari Lasso rambutnya bakal sedikit berbeda.

“Akhirnya waktu udah emggak keburu tak timpa lagi nemu yang warna hitam, jadi rambutku agak aneh ya dimaklumi ya. Kondisi lagi begini, ya sudah gitu aja, kurang lucu ya,” kata sang pelantun “Jika” ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com