Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liam Payne Kembali Isyaratkan Reuni One Direction, Zayn Malik Tidak Ikut?

Kompas.com - 20/04/2020, 13:32 WIB
Firda Janati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber People

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota grup vokal One Direction, Liam Payne lagi-lagi memberikan sebuah isyarat jika grup vokal One Direction akan mengadakan reuni.

Penyanyi kelahiran 29 Agustus 1993 itu melakukan Instagram live bersama Aleso pada Minggu (19/4/2020).

Selama ini, One Direction sering mendapat pertanyaan dari para penggemar terkait reuni peringatan 10 tahun karier One Direction.

Baca juga: Akan Rayakan HUT Ke-10, One Direction Siap Reuni?

"Aku tidak bisa berbicara banyak, sebenarnya Louis memberitaku tentang rencana kami tempo hari. Jadi kamu harus meminta anggota untuk membicarakan tentang obrolan grup," ujar Liam dilansir People, Senin (20/4/2020).

"Kamu bisa masuk dan bergabung menggantikan Zayn di grup," ucap Liam.

Sontak, hal itu membuat Alesso kaget.

Baca juga: Profil Niall Horan, Eks One Direction yang Sukses Bersolo Karier

"Oh, wow, seluruh dunia akan meledak," jawab Alesso.

Rumor reuni peringatan kesepuluh tahun karier grup vokal yang debut tahun tanggal Juli 2010 ini dipicu ketika pada bulan Januari laman grup One Direction diperbarui.

Selain itu, penggemar juga curiga karena mereka saling mengikuti akun twitter masing-masing anggota, kecuali Zayn Malik yang belum mengikuti kembali.

Tak hanya itu, penggemar juga melihat halaman grup One Direction di Apple Music turut diperbarui dengan menampilkan foto grup termasuk Zayn Malik.

Karena pandemi corona atau covid-19, Liam mengatakan ia dan anggotanya Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, termasuk juga anggota yang sudah keluar Zayn Malik selalu berhubungan satu sama lain melalui virtual Facetime.

“Aku memang berbicara dengan Niall di FaceTime hari ini. Dia sedang berjemut di balkon. Niall berada di London, sebagian besar dari kami berada di London. Kami telah berusaha mengatur FaceTime grup," ucap Liam.

Untuk memperingati hari jadi kesepuluh karier mereka, Liam mengaku sering berbicara pada minggu terakhir ini.

"Sebentar lagi peringatan 10 tahun yang akan datang, sehingga kami semua telah banyak berbicara bersama selama beberapa minggu terakhir, itu sangat menyenangkan," katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com