Kompas.com - 18/04/2020, 16:36 WIB
Gading Marten saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Gading Marten saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Gading Marten mengungkapkan kriteria wanita idaman yang akan menjadi calon istrinya kelak.

Hal itu terungkap ketika Gading Marten melakukan live Instagram bersama Tompi pada akun masing-masing.

Baca juga: Kenangan Gading Marten tentang Glenn Fredly, dari Melamar Gisella hingga Lagu untuk Gempi

Saat itu, Tompi meminta Gading memilih tipikal perempuan mana yang dia sukai. Apakah perempuan berkarakter mandiri atau penurut.

"Gue orangnya enggak suka diatur, tapi gue enggak minta dilayanin banget kayak bangun istri nyiapin sarapan. Gue cari yang enggak banyak mau aja dah," jawab Gading seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (18/4/2020).

Baca juga: Ada Peran Penting Glenn Fredly Saat Gading Marten Melamar Gisel

Gading mengaku, dia sosok pria yang sedikit keras kepala dan tidak suka diatur.

Namun, hal itu bukan berarti membuat Gadinh tak mau malayani istrinya nanti.

"Kalau dilayanin pastinya senang banget tapi ya equal lah. Enggak ada salahnya laki ngelayanin bininya," tutur Gading.

Baca juga: Hal Pertama yang Ingin Dilakukan Gading Marten Saat Corona Berakhir

"Tapi, gue pribadi sebenarnya orangnya enggak suka diatur. Dikasih tahu boleh, tapi memang gue tuh ada keras kepalanya juga," lanjutnya.

Gading diketahui pernah menikah dengan penyanyi Gisella Anastasia. Keduanya pun dikarunia seorang putri, Gempita Nora Marten.

Kini, meski telah bercerai Gading dan Gisel tetap menjalin hubungan yang baik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X