Kompas.com - 18/04/2020, 15:28 WIB
Artis peran Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke 30 pada 16 April 2020, Nia Ramadhani mengaku baru menyadari banyak orang yang sayang pada dirinya.

Nia menjadi lebih bersyukur dan tak lupa mengungkap doa dan harapannya pada Tuhan di usianya yang telah memasuki kepala tiga.

Baca juga: Dapat Kejutan Ulang Tahun, Nia Ramadhani Sadar Harus Banyak Bersyukur

“Jadi ulang tahun yang ke-30 ini yang paling-paling aku mohon sama Tuhan, wish aku adalah mempertahankan apa yang aku punya sekarang,” ujar Nia dalam Instagram miliknya dikutip Kompas.com, Sabtu (18/4/2020).

Menurut dia, hadiah terindah adalah dengan hadirnya orang-orang yang selalu ada untuknya di saat susah maupun senang.

Baca juga: Kejutan Manis dan Ucapan Virtual untuk Ulang Tahun Ke-30 Nia Ramadhani

Ibu anak tiga ini juga berbagi kebahagiannya dengan mengunggah video saat ia mendapat kejutan dari orang-orang tersayang pada hari ulang tahunnya.

Maybe I can share beberapa cuplikan video, jadi orang-orang rumah ngasih suprise video, terus dari sahabat-sahabat di birthday party, walaupun enggak ketemu tapi berasa banget rasa sayang mereka ke aku, jadi makin makin bersyukur,” ujarnya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Nia Ramadhani Ulang Tahun | Ahmad Dhani dan Andra Berantem | Utang Anwar kepada Raffi

Nia merasa kini hidupnya terasa lengkap dengan hadirnya orang-orang yang selalu ada untuknya,

“Tuhan aku punya orang-orang seperti mereka di kehidupan aku,” ungkap Nia.

Priani Nur Ramadhani atau Nia Ramadhani merayakan ulang tahunnya ke-30 pada 16 April 2020.

Baca juga: Nia Ramadhani Menangis, Ardi Bakrie: Baru Sadar Banyak yang Sayang Ya?

Ia merayakan di rumah bersama sang suami, Ardie Bakrie, anak-anaknya, keluarga, dan mendapat ucapan virtual dari para sahabat.

Nia lahir pada 16 April 1990, awal karir Nia adalah sebagai penari cilik pada 1995 silam.

Namanya mulai melejit setelah ia membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Nia saat itu berperan sebagai tokoh antagonis.

Baca juga: Genap 30 Tahun, Nia Ramadhani Mengeluh Mudah Sakit

Kemudian ia menikah dengan Ardie Bakrie pada 1 April 2010, kini mereka telah dikaruniai tiga anak.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X