Kompas.com - 17/04/2020, 15:50 WIB
Pasangan Duma Riris Silalahi (kiri) dan Judika Sihotang YouTube/Judika OfficialPasangan Duma Riris Silalahi (kiri) dan Judika Sihotang

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Judika menganggap titik berat tantangan mendapatkan restu bukan pada calon mertuanya pada saat itu, melainkan pacarnya pada saat itu yang kini telah menjadi istrinya, Duma Riris Silalahi.

Sebab, Judika tidak tega melihat Duma mendapatkan tekanan dari orang tua dan keluarga yang tidak merestui hubungannya.

"Banyak tantangan yang kalian enggak tahu itu lebih ke dia (Duma). Karena orangtua, Abang-abang, kakak semuanya di dia, 'woi ngapain sih gini-gini', gitu. Jadi kalau aku sih, ya aku langsung bisa jawab, aku akan buktikan," kata Judika dalam kanal YouTube-nya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (17/4/2020).

Baca juga: Cerita Cinta Judika dan Duma Riris dan Perjuangan Dapatkan Restu Orangtua

Atas pengalamannya itu, Judika menghasilkan sebuah single lagu yang dibuatnya dalam jangka waktu dua jam. Lagu tersebut berjudul "Mama Papa Larang".

"Nah kalau tekanan ke dia, sometimes bikin aku drop gitu. Pernah kan, di video klip kan kita masukkan, iya kan? Yang Mama WhatsApp, yang lagu 'Mama Papa Larang'," kata Judika.

"Dan lagu itu tercipta memang karena aku baru kena marah sama Papa lewat SMS, dia (Judika) lihat, dia buat lagu, jadilah 'Mama Papa Larang' dalam waktu dua jam," ungkap Duma.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada saat Duma mendapatkan pesan dari sang Ayah, dirinya menangis dan memperlihatkannya kepada Judika.

Baca juga: Duma Riris Ngambek, Begini Cara Judika Meminta Maaf

Judika pun juga mengungkapkan apa isi pesan yang didapatkan Duma dari sang Ayah.

"Itu kita lihat di sampingku nangis dapat WhatsApp gitu, putuskan dia kalau enggak salah ya? 'Kalau kamu sayang sama Mama, pilih Mamah atau dia?'," ungkap Judika.

"Itu kan buat aku sebagai laki-laki sebenarnya aku mau fight, tapi kalau liat tekanan ke dia aku tuh bingung. Karena dia nangis, ya itu lah," kata Judika.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X