Fotonya Dicatut, Selena Gomez Gugat Perusahaan Game Rp 157 Miliar

Kompas.com - 16/04/2020, 12:28 WIB
Penyanyi Selena Gomez menghadiri Meet & Greet with Selena Gomez at PUMA Flagship di New York City, pada 14 Januari 2020. Cindy Ord/Getty Images for PUMA/AFPPenyanyi Selena Gomez menghadiri Meet & Greet with Selena Gomez at PUMA Flagship di New York City, pada 14 Januari 2020.

KOMPAS.com - Penyanyi internasional, Selena Gomez, mengajukan gugatan senilai 10 juta dolar AS atau lebih dari Rp 157 miliar terhadap pembuat game mobile.

Selena menduga bahwa pembuat game itu telah mengambil foto dari profilnya untuk dijadikan karakter game tanpa seizinnya.

Baca juga: Selena Gomez Siap Borong Album Sendiri demi Rajai Billboard 200

Game tersebut bernama “Clothes Forever - Styling Game” dan penggunaannya membayar sejumlah harga untuk membeli fitur permainan.

Selena menuduh salah satu karakter tersebut meniru persona dirinya.

Ia sendiri mengaku tidak pernah setuju gambarnya untuk digunakan di game mobile apa pun.

Baca juga: Selena Gomez Merasa Jadi Korban Pelecehan Emosional Asmara Justin Bieber

Halaman:

Sumber Variety
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X